Menu

Mode Gelap
 

Organisasi & Kepemudaan · 28 Mei 2023 19:13 WIB ·

Utusan KNPI Maros Sabet 3 Juara Ajang Drag Race di Lanud Hasanuddin


 Utusan KNPI Maros Sabet 3 Juara Ajang Drag Race di Lanud Hasanuddin Perbesar

HarianMakassar.com, Maros – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Maros berhasil memborong 3 kategori dalam kejuaran Sonic Speed The Drag Race Lanud Hasanuddin Tingkat Provinsi. Minggu (28/5).

Utusan DPD KNPI Kabupaten Maros diwakili oleh pembalap lokal asal Maos dengan nama lengkap M Alpin yang juga aktif di Komunitas CyberSpeed Maros. Alpin yang merupakan berhasil memborong Juara 4 Bracket time 9,5 detik, Juara 1 Bracket time 10 detik, Juara 1 Bracket time 11 detik dan Juara 2 umum bracket.

“Ucapan terima kasih kepada Bengkel Sinar Panaikang Racing Team, DPD KNPI Maros, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Maros karena telah mensupport kami untuk ikut serta dalam ajar drag race kali ini” Ujar Alpin.

Sementara itu Chaerul Syahab Ketua DPD KNPI Kab. Maros mengaku bangga dengan timnya yang mampu membuktikan eksistensi pemuda Maros dalam dunia otomatif.

“Kami dari DPD KNPI Kab. Maros selalu mendorong dan mendukung pemuda yang punya potensi dalam bidang apapun utamanya dalam bidang otomotif” Katanya

di tempat yang sama, Chaidir Syam Bupati Maros mengapresiasi ajang dilaksanakan oleh SonicSpeed dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi selatan. Menurutnya event ini mengasah skill para pecinta otomatif untuk lebih giat lagi dalam menghasilkan banyak prestasi.

“Pemerintah daerah Kabupaten Maros selalu mensupport segala kegiatan pemuda, apalagi kita harus memunculkan kembali semangat berotomatif supaya lahir pembalap-pembalap lokal” Ujarnya.

Hadir dalam acara penutupan Pimpinan Suryanastion, mewakili Ketua IMI Sulsel Andi Troy, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Diza Rasyid Ali, Ketua BPOK Pemuda Pancasila Sul Sel Herpen Reza Ali, dan beberapa pihak sponsor.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Chaidir Syam Buka Temu Nasional Purna Paskibraka Indonesia di Bantimurung

22 Desember 2023 - 09:40 WIB

HPPMI UIN Mengutuk Keras Tindakan Respresif Oknum Polrestabes Makassar

6 Desember 2023 - 10:02 WIB

KNPI Maros Minta Polrestabes Makassar Bebaskan Mahasiswa Maros Dalam Waktu 1×24 Jam

5 Desember 2023 - 12:24 WIB

Pelajar Maros Ikuti Ajang Run 5k Tingkat SMA

3 Desember 2023 - 18:01 WIB

IKA SMP 1 Turikale Maros Sukses Adakan Turnamen Catur

3 Desember 2023 - 17:55 WIB

HIPMI Maros Dorong Optimalisasi Sumber Daya Mineral

1 Desember 2023 - 19:56 WIB

Trending di Organisasi & Kepemudaan