Menu

Mode Gelap
 

Olah Raga · 4 Jun 2022 12:41 WIB ·

Usia Masih Dini, Siswa SDN 1 Enrekang Raih Berbagai Prestasi Sebagai Atlet Bulutangkis


 Usia Masih Dini, Siswa SDN 1 Enrekang Raih Berbagai Prestasi Sebagai Atlet Bulutangkis Perbesar

HarianMakassar.com, Enrekang Naser Agung Zulkarnain, siswa SDN 1 Enrekang yang baru duduk di kelas 2 sekolah dasar ini diusia yang masih dini namun telah meraih berbagai prestasi sebagai atlet bulutangkis cilik. Putra pasangan Obby Zulkarnain dan Aminah ini bahkan telah mencatatkan prestasi hingga di tingkat nasional.

Naser baru saja menjadi juara 2 pada turnamen bulutangkis NAFA Cup tingkat Indonesia Timur dengan membawa nama PB Arbas Enrekang, pada event yang dilaksanakan di GOR BTP Makassar beberapa waktu lalu.

“Kami sangat mendukung bakatnya dan berharap suatu saat mampu jadi atlet profesional,” kata Obby, ayah Naser kepada media ini, sabtu (4/6/22).

Naser telah bermain bulutangkis sejak usia 5 tahun. Kini di bawah bimbingan pelatih Reksy Pradana Filianto dan Aipda Irwanto sebagai pembina, Naser melakukan latihan rutin yang diselenggarakan setiap selasa, kamis, sabtu di lapangan PB Arbas Batili.

Sementara itu, Kepala UPT SDN 1 Enrekang Nadir. G mengatakan, pihaknya terus mendukung para siswa mengembangkan bakat dalam meraih prestasi dan mimpi-mimpi mereka. Menurutnya, dengan kerja sama orang tua dapat menghasilkan siswa yang berprestasi.

Nadir G berharap, dengan prestasi yang diraih para siswa dapat memotivasi para siswa yang lain untuk mengembangkan kemampuan di berbagai bidang. Sehingga mereka berlomba-lomba meraih prestasi dan mimpi yang mereka miliki.

“Para siswa yang berprestasi selalu diberikan penghargaan. Mulai dari prestasi akademik dan non akademik selalu kami berikan. Ini supaya memotivasi anak-anak agar lebih giat belajar dan mengukir prestasi,” pungkasnya. (Humas)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Muswil VII, MPW Pemuda Pancasila Sulsel Gandeng Pertina Gelar Kejuaraan Tinju Amatir

30 Juni 2022 - 16:26 WIB

Beri Motivasi Kontingen POPDA Tingkat Provinsi, Gubernur Andi Sudirman Siapkan Hadiah ‘Spesial’

23 Juni 2022 - 13:29 WIB

39 Disabilitas Intelektual Siap Berlaga di Semarang, Gubernur Andi Sudirman Lepas Kontingen SOIna Sulsel

23 Juni 2022 - 13:25 WIB

AKBP Muh. Yusuf Usman Resmi Menutup Kejuaraan Karate Kapolres Palopo Cup 2022

13 Juni 2022 - 07:02 WIB

Gol Bryan Cesar Pastikan Kemenangan PSM Makassar Atas Sulut United

7 Juni 2022 - 07:53 WIB

Sekda Kota Makassar Apresiasi IMBI Dalam Rangkaian Tur Makassar Bike Week 2022

4 Juni 2022 - 09:57 WIB

Trending di Olah Raga