Menu

Mode Gelap
 

Komunitas · 21 Jun 2022 08:53 WIB ·

TKCI Wajo Laksanakan Family Gathering di Taman Wisata Puncak Bila Sidrap


 TKCI Wajo Laksanakan Family Gathering di Taman Wisata Puncak Bila Sidrap Perbesar

HarianMakassar.com, SidrapDalam rangka memperingati Anniversary Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Wajo yang ke tujuh maka diadakan Family Gathering sebagai bentuk penguatan silaturahmi sesama anggota. Sehingga suasana kekeluargaan terasa lebih dekat.

Kegiatan ini dilaksanakan 19 juni yang lalu di Taman wisata puncak bila yang terletak dikabupaten sidrap dan dihadiri oleh ratusan anggota bersama dengan keluarga. Banyak hal yang menggembirakan disebabkan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh TKCI Wajo.

Ilham mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi diantara para anggota komunitas agar kita semua semakin akrab. Sehingga tidak ada sekat diantara setiap anggota. Sebab kita semua sama dan kompak dibawa naungan TKCI sebagai pecinta mobil Toyota. Ungkapnya.

Alhamdulillah agenda family gathering ini merupakan sebuah kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahun untuk para penggemar mobil toyota. Sebab banyak hal yang bisa kita dapatkan dari proses silaturahmi seperti ini. Pungkas Arul yang merupakan koordinator acara kali ini.

Arul juga menambahkan bahwa kedepan diharapkan TKCI hadir di setiap daerah dan bisa menjadi wadah yang lebih kuat secara luas sehingga prospek TKCI daerah termasuk Bone, Sinjai, Bululumba, luwu, Pinrang, Belopa, Parepare dan Maros.” Tutupnya.

 

Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Penamatan, Yayasan Dewi Natalia dihadiri Pejabat dan Ratusan Tamu Undangan

26 Juni 2022 - 05:19 WIB

Komunitas HMPC Makassar Berbagi Takjil, Ketua Rizal: Komunitas Motor Bukan Tempat Ugal-Ugalan

25 April 2022 - 03:51 WIB

Patut Di tiru, Komunitas CRM Lakukan Kegiatan Ramadhan Yang Beda Dengan Sebelumnya

18 April 2022 - 11:46 WIB

Komunitas Mobil CRM Shalat Tarwih Bersama di Masjid Syekh Yusuf Gowa

11 April 2022 - 04:09 WIB

Trending di Komunitas