Menu

Mode Gelap
 

Kesehatan · 5 Apr 2022 07:45 WIB ·

Tim gabungan TNI–Polri, Serta SATPOL PP Kab.Pinrang Laksanakan Giat Ops Yustisi dan Pengamanan Sholat Tarwih Di bulan Ramadhan 1443 H


 Tim gabungan TNI–Polri, Serta SATPOL PP Kab.Pinrang Laksanakan Giat Ops Yustisi dan Pengamanan Sholat Tarwih Di bulan Ramadhan 1443 H Perbesar

HarianMakassar.com, PinrangBertempat di Masjid Raya Pinrang Jl. Sultan Hasanuddin kel. Sawitto kec Watang Sawitto Kab. Pinrang, Tim gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP Kab. Pinrang gencar melaksankan Operasi Yustisi dan Pengamana sholat Tarwih. (03/04/22) Kemarin.

Tim gabungan TNI – Polri dari Polres Pinrang, Kodim 1404/Pinrang, serta Sat Pol PP Kab. Pinrang laksanakan Giat Operasi Yustisi dan pengamana sholat tarwih dalam rangka Pendisiplinan dan penerapan Protokol kesehatan Covid 19 pada bulan Ramadhan tahun 1443 H / 2022 Guna pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19 diwilayah Kab. Pinrang.

Tampak terlihat Tim Gabungan yang di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Simon Raga dalam pelaksanaan ops yustisi membagikan serta memasangka masker kepada para jemaah yang akan melaksankan sholat Isya dan tarwih di Masjid Raya Pinrang.

“Alhamdulillah saat ini masyarakat sudah bisa leluasa melaksanakan sholat secara berjamaah di mesjid namun dengan kegiatan yustisi kami tetap memantau dan menghimbau kepada masyarat agar dalam melaksankan sholat tarwih berjamaah ini tetap menerakan protokol kesehatan khususnya memakai masker, maka dari itu tim gabungan yang sedan melaksanakan pengamanan dan ops yustisi membagikan dan memakaikan masker kepada warga yang kami temui tidak memakai masker yang hendak masuk kedalam mesjid untuk melaksakan sholat berjamaah” ujar Kompol Marthen

Disamping mengarahkan masyarakat untuk mematuhi prokes tim gabungan juga memperhatikan kelancaran arus lalu lintas dan ketertiban tempat parkir serta keamanan kendaraan masyarakat yang datang untuk sholat tarwih.

Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Simon Raga berharap dengan dilaksanakan OPS Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan penguatan PPKM level III di wilayah kab. Pinrang masyarakat akan patuh dan disiplin untuk mematuhi Protokol kesehatan pada pelaksanaan ibadah Bulan Ramadhan serta dapat mencegah terjadinya klaster baru covid 19.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dulu Berdebu dan Berlubang, Warga Pattallassang: Terima Kasih Pak Gubernur Jalan Kami Sudah Diperbaiki

18 Januari 2023 - 09:54 WIB

Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan Keuangan Rp27 M ke Toraja, Tuntaskan Pembangunan Wisata Ollon dan Subsidi Tiket

28 Desember 2022 - 12:51 WIB

Walikota Makassar Tinjau Lokasi Banjir di Paccerakkang, Salurkan Bantuan ke Warga di Pengungsian

27 Desember 2022 - 07:53 WIB

Kapolda Sulsel Serahkan 100 Paket Sembako ke Korban Banjir di Makassar

27 Desember 2022 - 07:46 WIB

Gubernur Andi Sudirman Lantik Pj Bupati Takalar

22 Desember 2022 - 13:50 WIB

Gubernur Andi Sudirman Resmikan Dua Ruas Jalan Provinsi Sepanjang 50 Km di Soppeng

19 Desember 2022 - 08:34 WIB

Trending di Politik & Pemerintahan