Menu

Mode Gelap
 

Politik & Pemerintahan · 24 Jan 2024 09:35 WIB ·

Sosialisasi Prabowo-Gibran, Ketua TKD Pangkep Rutin Jalan Pagi Menyapa Warga


 Tim Prabowo-Gibran Foto Bersama Depan Stadion Andi Mappe Pangkep Perbesar

Tim Prabowo-Gibran Foto Bersama Depan Stadion Andi Mappe Pangkep

HarianMakassar.com, Pangkep – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Pangkep Andi Nirawati makin giat mensosialisasikan Pasangan Capres nomor urut dua.

Lewat jalan pagi bersama tim pemenangannya Anir sapaan akrab Andi nirawati keliling menyapa warga pangkep secara rutin untuk memperkenalkan program pasangan Capres dan Cawapres yang di usung oleh Partai Gerindra, Golkar, PAN, Gelora, PSI dan PBB ini Rabu (24/01/24).

Andi Nirawati, Ketua TKD Prabowo-Gibran Pangkep

Salah satu program unggulan Prabowo- Gibran adalah Makan siang dan susu gratis menjadi perhatian khusus warga sebab baru kali ini ada calon yang dianggap membantu kebutuhan ekonomi warga secara lansung dan nyata. Bahkan program ini sudah berjalan meskipun pasangan calon (paslon) nomor urut dua ini belum terpilih menjadi presiden.

Kami bangga punya calon pemimpin yang tidak lagi sekedar memberi janji tapi lansung memberi bukti nyata. Sebab makan siang dan minum susu gratis ini akan memberikan dampak kesehatan jangka panjang untuk perkembangan anak sekolah sebagai generasi penerus bangsa, Kata Mumun salah seorang warga pangkajene dan kepulauan.

Mumun & Muspita, Wanita Yang Aktif Sosialisasikan Prabowo-Gibran

Secara ekonomi dampak yang terjadi lewat program tersebut mampu mengurangi beban biaya hidup masyarakat dimana kebutuhan pokok yang sering menjadi sulit adalah terpenuhinya kebutuhan hidup yang menyangkut urusan perut. Kata Andi Nirawati yang juga Caleg Provinsi dapil 6 nomor urut satu ini yang meliputi Maros, Pangkep, Barru, Parepare.

Program jalan pagi yang telah menjadi rutinitas Andi Nirawati bersama Tim telah berjalan sejak penetapan Paslon Prabowo-Gibran oleh KPU Tahun kemarin.

Dengan adanya jalan pagi secara rutin diharapkan juga menjadi pesan moral terhadap terhadap masyarakat khususnya warga Pangkep agar terbiasa Hidup sehat melalui bangun pagi dan berolahraga sebelum memulai aktivitas.(Grd)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kabar Baik Bagi Warga Sulsel, Presiden Jokowi Akan Bangun Stadion di Sudiang Tahun Ini

23 Februari 2024 - 08:34 WIB

Pj Sekda Sulsel Dampingi Pj Gubernur Bahtiar Kunker di Sidrap

21 Februari 2024 - 13:30 WIB

Pj Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Pangan Pemerintah Pusat untuk Warga Miskin di Takalar

31 Januari 2024 - 13:55 WIB

Kapolda Sulsel Hadiri Rakor Pemilu Damai Tahun 2024

31 Januari 2024 - 13:48 WIB

Andi Nirawati : Gerindra Pangkep Siap Menangkan Prabowo-Gibran Lewat Jalan Pagi Rutin Door To Door

24 Januari 2024 - 09:39 WIB

Peduli Media, Bupati Barru Raih SMSI Award

16 Januari 2024 - 14:48 WIB

Trending di Politik & Pemerintahan