Menu

Mode Gelap
 

Organisasi & Kepemudaan · 8 Sep 2023 15:20 WIB ·

Semarak Hari Pelanggan Nasional, Subholding Pelindo Sapa dan Apresiasi Pelanggan


 Semarak Hari Pelanggan Nasional, Subholding Pelindo Sapa dan Apresiasi Pelanggan Perbesar

Jakarta, harianmakassar.comJumat, 8 September 2023 Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2023, PT Pelindo Solusi Logistik atau SPSL selaku Subholding Pelindo hadir menyapa langsung dan berikan apresiasi kepada para pelanggan.

SVP Sekretariat Perusahaan SPSL Kiki M. Hikmat mengatakan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 ini menjadi salah satu momen penting untuk mengapresiasi peran pelanggan atau pengguna jasa yang telah berkontribusi dan memberikan kepercayaannya kepada Perusahaan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, dan loyalitas para pelanggan, karena telah mempercayai kami menjadi partner dalam berbisnis khususnya di bidang logistik dan hinterland development. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan, sehingga pelanggan juga merasakan kehadiran perusahaan dan melalui program ini kami juga dapat mendengar saran atau kritikan dari para pelanggan secara langsung,” ujar Kiki.

Untuk menyemarakkan Hari Pelanggan tersebut, SPSL Group menyapa dan memberikan apresiasi berupa kartu ucapan, paket snack sehat dan vitamin, serta cinderamata kepada para pengguna jasa di beberapa area layanan. Momen tersebut juga menjadi ajang bagi SPSL Group untuk mendengar langsung aspirasi pelanggan sebagai masukan dalam meningkatkan layanan.

“Pelanggan mempunyai peran yang sangat penting dalam mendorong laju pertumbuhan bisnis SPSL Group, sehingga kami akan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan salah satunya yaitu dengan telah dilakukannya standardisasi dan digitalisasi secara bertahap di seluruh area layanan,” tambah Kiki.

Di tahun ke kedua pasca Merger Pelindo, SPSL Group melalui anak perusahaannya yaitu PT Multi Terminal Indonesia sebagai pilot project, telah mengembangkan sistem digital untuk pelayanan operasional yang disebut monee7 digital forwarding. Hal ini merupakan salah satu bentuk keseriusan perusahaan dalam mewujudkan service excellence pagi para pengguna jasa di rantai logistik dan menjadi salah satu solusi bagi kinerja logistik nasional.

Aris selaku pengguna jasa dari PT Indomarsan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh SPSL Group pada momen Hari Pelanggan dan merasa puas dengan layanan operasional yang diberikan.

“Saat ini pelayanan konsolidasi import gudang CDC sudah sangat baik, dengan didukung oleh digitalisasi pelayanan semakin mudah dan cepat. Semoga ke depannya akan ada pengembangan lain

yang dapat meningkatkan layanan agar semakin cepat, baru, murah, dan simple, serta kami mengucapkan terima kasih atas bingkisannya di hari yang baik ini,” ujar Aris.

Sebagai ecosystem integrator, perusahaan juga berkomitmen untuk secara bertahap mampu menghadirkan solusi logistik terbaik melalui end-to-end service yang terintegrasi guna dapat memberikan layanan yang menyeluruh, efektif, dan efisien. Hal ini sejalan dengan masterplan Sub Holding Logistik dan Hinterland Development, yang dalam implementasinya telah dilaksanakan secara langsung oleh SPSL maupun oleh anak dan cucu perusahaan di lingkungan SPSL.

Tidak hanya itu, perusahaan juga akan terus meningkatkan produktivitas serta mengutamakan standar keselamatan kerja, tetap meningkatkan kewaspadaan, dan melakukan mitigasi terhadap berbagai potensi yang dapat menyebabkan gangguan pelayanan dan keamanan yang ada di lingkungan kerja.

“Perayaan Hari Pelanggan ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial Perusahaan, namun juga menjadi momentum bagi SPSL Group untuk terus meningkatkan layanan kepada para pelanggan. Perusahaan akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa, memberikan added value bagi stakeholder, memberikan kontribusi yang optimal bagi shareholder, menciptakan value creation dan financial uplift, serta menjalankan proses bisnis dan aksi korporasi dengan tetap mengacu pada prinsip Good Corporate Governance (GCG),” tutup Kiki.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

FIATA-RAP Meeting 2024, SPSL Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Logistik di 4 Negara

15 Juli 2024 - 11:24 WIB

Danny Pomanto dan KAHMI Makassar Nobar Film Biografi Pendiri HMI, Lafran Pane

2 Juli 2024 - 09:04 WIB

Ini Daftar Pemuda yang Mengembalikan Formulir Calon Ketua DPK KNPI Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Maros

27 Juni 2024 - 11:31 WIB

DPD II KNPI, Gandeng Badan Pendampingan Hukum Pemuda Pancasila Maros Adakan Penyuluhan Hukum Gratis Ke Pelajar

11 Juni 2024 - 12:10 WIB

Putusan Perlawanan dibatalkan Pengadilan Tinggi, Pasar Butung Segera dieksekusi

21 Mei 2024 - 18:21 WIB

Gebyar Ramadhan Fest 2024 di Gelar Empat Hari, Ribuan Masyarakat Maros Padati Komoro Coffe

1 April 2024 - 05:06 WIB

Trending di Organisasi & Kepemudaan