Menu

Mode Gelap
 

Politik & Pemerintahan · 12 Jul 2022 07:02 WIB ·

Selaku Pembina, AKBP Erwin Syah Gelar Acara Tatap Muka Sekaligus Memberikan Arahan dan Pembinaan Kepada Bhayangkari Cabang Sidrap


 Selaku Pembina, AKBP Erwin Syah Gelar Acara Tatap Muka Sekaligus Memberikan Arahan dan Pembinaan Kepada Bhayangkari Cabang Sidrap Perbesar

HarianMakassar.com, Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K selaku pembina Bhayangkari Cabang Sidrap menggelar acara tatap muka sekaligus memberikan arahan dan pembinaan kepada Bhayangkari Cabang Sidrap dan Ibu Yayasan Kemala Bhayangkari serta guru TK dan TPA yang di laksanakan di Aula Parama Satwika Mapolres Sidrap, Senin (11/07/22).

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah mengatakan bahwa, “Mengawali agenda kerja saya sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, izinkan saya bersilaturahmi dengan ibu – ibu Bhayangkari Cabang Sidrap, Ibu – ibu Yayasan Kemala Bhayangkari, Guru TK dan TPA ,” Uar Ny. Siska Erwin Syah di awal sambutannya.

Ucapan terimakasih di sampaikan Ny. Siska Erwin Syah kepada seluruh hadirin yang telah berkenan hadir mengikuti Acara Tatap Muka dengan Kapolres Sidrap selaku Ketua Pembina Bhayangkari Cabang Sidrap.

“Pertemuan ini merupakan pertemuan kita yang pertama, dan besar harapan saya semoga Bhayangkari Cabang Sidrap, Yayasan Kemala Bhayangkari, Guru TK dan TPA dapat lebih akrab lagi,” Ucapnya.

Selain itu di ingatkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap ini tentang keaktifan ibu – ibu Bhayangkari dalam mengikuti kegiatan – kegiatan organisasi yang di harapkan anggota Bhayangkari dapat membagi waktu antara kewajiban sebagai istri, sebagai ibu dan juga sebagai anggota Bhayangkari.

Sementara Kapolres Sidrap meminta agar ibu – ibu Bhayangkari, bijak dalam bersosial media, jangan memposting hal – hal yang melanggar etika, gaya hidup mewah (hedonis), informasi hoax serta ujaran kebencian.

“Apabila ada permasalahan dalam keluarga agar dapat di selesaikan secara baik – baik, sebab bila rumah tangga harmonis pasti kinerja suaminya sebagai anggota Polri juga akan bagus serta dapat mendukung para suaminya agar melaksanakan tugas dengan baik”, Terangnya.

Di penghujung acara, Kapolres Sidrap di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap melakukan halal bihalal kepada seluruh hadirin pasca hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M. (*)

Artikel ini telah dibaca 146 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Perkuat Ketahanan Pangan, Pemprov Sulsel Gandeng GGP Lampung Kembangkan Tanaman Pisang

22 September 2023 - 09:30 WIB

Bangun Semangat Spritual, Asri Caleg Gerindra Gelar Doa & Zikir Bersama Tim

14 September 2023 - 23:02 WIB

Disambut Secara Adat, Pj Gubernur Bahtiar Minta Dukungan Pemda dan Masyarakat Bone Jalankan Tugas

11 September 2023 - 07:16 WIB

Gelar Apel Pagi, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Sampaikan 3 Instruksi Presiden Joko Widodo

8 September 2023 - 14:56 WIB

Akhiri Masa Pengabdian, Naoemi Octarina: Saya Minta Maaf Jika ada Kesalahan Selama Memimpin PKK dan Dekranasda

5 September 2023 - 14:55 WIB

Buka Akses Wilayah Terisolir, Gubernur Andi Sudirman Resmikan Ruas Bonglo – Pantilang di Luwu

31 Agustus 2023 - 07:45 WIB

Trending di Politik & Pemerintahan