Menu

Mode Gelap
 

Organisasi & Kepemudaan · 9 Jan 2023 11:12 WIB ·

Segera Tunjuk PLT, KORWIL V DPD KNPI SULSEL Nyatakan Progres MUSDA XV KNPI Maros tetap Berlanjut


 Segera Tunjuk PLT, KORWIL V DPD KNPI SULSEL Nyatakan Progres MUSDA XV KNPI Maros tetap Berlanjut Perbesar

HarianMakassar.com, Maros – Koordinator Wilayah V (Kab. Maros Pangkep) DPD KNPI Sulawesi Selatan melaksanakan rapat koordinasi di Bija Cafe (08 Januari 2022) setelah pengunduran diri Bung Asri Said, ST sebagai Ketua DPD KNPI Maros.

Dalam rapat koordinasi ini, turut hadir pula Marjan Massere dan Syahril Boby Arief yang masing-masing sebagai ketua dan sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kabupaten Maros Periode 2019-2022. Dalam penyampaiannya Marjan Massere mengucapkan banyak Terima kasih kepada teman-teman korwil yang sampai saat ini masih terus mengawal keberlangsungan roda organisasi kepemudaan yang ada di maros, dan juga telah melibatkan MPI dalam rapat koordinasi seperti ini, “Terus terang kami bangga, karena kami di berikan ruang dalam rapat koordinasi ini, apa lagi menyangkut dengan keberlangsungan roda organisasi” Tutur Marjan.

Rapat Koordinasi ini sebenarnya biasa saja, ini lumrah dilakukan sesuai dengan kondisi internal yang ada, kami memang memanggil seluruh jajaran yang berada di DPD KNPI Kabupaten Maros, untuk meminta keterangan terkait kondisi internal yang terjadi. Dan tentu rapat koordinasi yang kami lakukan ini juga sebelum nya telab melakukan konsultasi ke pengurus DPD KNPI Sulawesi Selatan, Ucap Yudhi Abdi Wibowo yang merupakan Anggota Koordinator Wilayah V (Kab. Maros dan Kab. Pangkep).

Yudhi Abdi Wibowo juga menyampaikan bahwa hasil rapat koordinasi ini sudah tertuang dalam berita acara yang telah di tanda tangani oleh seluruh peserta rapat, adapun isi dari berita acara tersebut adalah, meminta kepada DPD I KNPI Provinsi Sulawesi Selatan Untuk memutuskan dan menetapkan Pelaksana Tugas DPD KNPI Kabupaten Maros guna menjaga kesinambungan organisasi, Insya Allah besok kami akan laporkan Ke pengurus wilayah hasil pertemuan ini, tutup Yudhi Abdi wibowo pertemuan kali ini diikuti pula oleh beberapa perwakilan Korwil V yaitu A. Chaidir Abu Bakar, Hardi Arfandy, Nur Hidayat, Muh. Syadiq, Muh. Latif Lira.

Ali Rusdy Sekretaris DPD KNPI Maros dan Ansar sebagai Koordinator SC Musdan yang juga diundang dalam rapat tersebut mengapresiasi gerak cepat Koordinator Wilayah V (Kab. Maros – Kab. Pangkep) DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan Maros terkait dinamika yang ada. “Kita berharap progres Musda tidak terganggu dengan pengunduran Ketua KNPI Maros”, ujar Ali Rusdy. Sementara Ansar menyatakan siap mendukung segala bentuk keputusan yang di keluarkan oleh pengurus wilayah, termasuk mendukung kinerja PLT KNPI Maros nantinya dalam pelaksanaan Musda.

Artikel ini telah dibaca 203 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPD II KNPI, Gandeng Badan Pendampingan Hukum Pemuda Pancasila Maros Adakan Penyuluhan Hukum Gratis Ke Pelajar

11 Juni 2024 - 12:10 WIB

Putusan Perlawanan dibatalkan Pengadilan Tinggi, Pasar Butung Segera dieksekusi

21 Mei 2024 - 18:21 WIB

Gebyar Ramadhan Fest 2024 di Gelar Empat Hari, Ribuan Masyarakat Maros Padati Komoro Coffe

1 April 2024 - 05:06 WIB

Pemuda Pancasila & Komando Inti Mahatidana MPC Gowa Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 10:29 WIB

Gelar Buka Puasa di Harper, Saoraja Institute Indonesia Apresiasi Kekompakan PHRI

22 Maret 2024 - 19:45 WIB

109 Calon Paskibraka Kabupaten Maros Mengikuti Tes Akhir

9 Maret 2024 - 20:24 WIB

Trending di Organisasi & Kepemudaan