Menu

Mode Gelap
 

Peristiwa · 16 Mar 2022 13:53 WIB ·

Puluhan Kawanan Geng Motor Diringkus Polisi, Hendak Melakukan Aksi Penyerangan


 Puluhan Kawanan Geng Motor Diringkus Polisi, Hendak Melakukan Aksi Penyerangan Perbesar

HarianMakassar.com, Makassar – Puluhan kawanan Geng Motor Bodrex yang akan melakukan penyerangan diringkus oleh Tim Jatanras Polrestabes Makassar dan Opsnal Polsek Ujung Pandang, penangkapan kawanan geng motor di Jalan Sungai Limboto, saat bersembunyi di salah satu rumah warga, Rabu dini hari (16/3/2022)

Sebelumnya terduga yang merupakan remaja tersebut hendak melakukan penyerangan di salah satu pemukiman di Jalan Gunung Lokong, Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar. Setelah mendapatkan informasi personil gabungan langsung menyisir lokasi sehingga mengamankan 39 orang kawanan geng motor Bodrex beserta barang bukti busur, sajam dan petasan yang akan di gunakan menyerang.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Bhudi Haryanto, mengatakan berdasarkan informasi dari masyarakat sehingga tim gabungan berhasil mengamankan 39 kawanan geng Motor Bodrex beserta barang bukti busur, ketapel dan sajam yang akan di gunakan.

” Kawanan geng motor yang diamankan kami akan tindak tegas” ungkap Kapolrestabes kepada Wartawan di Mapolsek ujung pandang Rabu (16-3-2022)

Lanjut Kombes Pol Budi Haryanto, para pelaku ini akan di lakukan penegakan hukum dan di bina oleh tim khusus buatan pemerintah bersama aparat TNI- Polri setempat

Selanjutnya untuk para pelaku bersama barang bukti senjata tajam tersebut di lakukan pemeriksaan di mapolsek Ujung Pandang.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

MPW Pemuda Pancasila Sulsel Cepat Tanggap, Open Donasi untuk Korban Banjir dan Longsor

8 Mei 2024 - 20:19 WIB

Nakes Sulsel Rela Jalan Kaki untuk Layani Korban Banjir dan Longsor di Titik Terisolir Latimojong

7 Mei 2024 - 13:46 WIB

BNPB Tambah Bantuan Dua Helikopter dan Satu Pesawat Karavan untuk Salurkan Logistik dan Evakuasi Korban Bencana di Sulsel

7 Mei 2024 - 13:40 WIB

Pemkab Toraja Utara Turunkan Alat Berat Membersihkan Material Longsor

27 Februari 2024 - 16:02 WIB

Kepala Desa Baji Mangngai Didemo Warganya

9 Januari 2024 - 18:28 WIB

BREAKING NEWS: Terjadi Pembunuhan di Maros, Ayah dan Anak Tewas Dalam Ruko

6 Desember 2023 - 12:52 WIB

Trending di Peristiwa