Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 31 Jan 2024 09:34 WIB ·

PT ISMA Sukses Melaksanakan RUPS RKAP Tahun 2024 di Jakarta


 PT ISMA Sukses Melaksanakan RUPS RKAP Tahun 2024 di Jakarta Perbesar

Harianmakassar.com – PT Intan Sejahtera Utama (ISMA) sukses melalui satu momen penting dengan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) RKAP di Jakarta pada tanggal 30 Januari 2024. Acara ini menjadi forum strategis yang mempertemukan PT ISMA dengan para pemegang sahamnya untuk merumuskan langkah-langkah strategis guna menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di pasar pada tahun 2024.

RUPS RKAP PT ISMA dihadiri langsung oleh jajaran Direksi Utama dan Komisaris Utama PT ISMA, serta para pimpinan pemegang saham utama seperti PT Multi Terminal Indonesia dan PT Equiport Inti. Kehadiran mereka menandai komitmen yang kuat terhadap arah perusahaan dan sinergi bersama.

Dalam forum ini, berbagai langkah strategis dan peningkatan sinergi dibahas secara mendalam. Para pemegang saham, termasuk PT Multi Terminal Indonesia dan PT Equiport Inti, turut serta aktif dalam membahas serta menetapkan arah perusahaan. Keterlibatan mereka tidak hanya sebatas sebagai pemegang saham, tetapi juga sebagai mitra strategis yang berperan penting dalam mengambil keputusan yang berdampak pada kinerja perusahaan.

Para peserta RUPS memberikan kontribusi berharga dengan menyuarakan pandangan, memberikan masukan, dan merumuskan strategi bersama untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Adanya keterlibatan aktif dari para pemegang saham menunjukkan semangat kolaboratif dalam mencapai tujuan bersama.

Salah satu fokus utama dalam RUPS ini adalah membahas strategi untuk menghadapi tantangan bisnis yang mungkin muncul di tahun 2024. Peningkatan sinergi antara PT ISMA, PT Multi Terminal Indonesia, dan PT Equiport Inti dianggap sebagai langkah kunci untuk memaksimalkan potensi pasar dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Dengan suasana yang penuh kerjasama dan diskusi yang mendalam, RUPS RKAP PT ISMA memberikan landasan yang kuat untuk perjalanan perusahaan di tahun 2024. dalam acara ini tidak hanya tercermin dalam keputusan strategis yang diambil, tetapi juga dalam komitmen semua pihak untuk bersama-sama mencapai kesuksesan jangka panjang untuk PT Intan Sejahtera Utama.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT ISMA Sukses Kembali Mendapatkan ISO 9001;2015

31 Mei 2024 - 11:58 WIB

PT ISMA Melaksanakan Kegiatan Rutin Health & Hygiene untuk Crewing

29 Mei 2024 - 09:10 WIB

KERJASAMA REVALIDASI ADMINISTRASI PELAUT PT ISMA

26 Mei 2024 - 23:05 WIB

Catatan Hari Kebangkitan Nasional Senin, 20 Mei 2024

20 Mei 2024 - 09:36 WIB

Presiden Jokowi akan Penuhi Kebutuhan SDM hingga Infrastruktur RSUD Kondosapata Sulbar

24 April 2024 - 16:04 WIB

PT ISMA Sukses Menjalankan Acara Ramadhan Berbagi Tajil

3 April 2024 - 15:26 WIB

Trending di Nasional