Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 31 Mei 2024 11:58 WIB ·

PT ISMA Sukses Kembali Mendapatkan ISO 9001;2015


 PT ISMA Sukses Kembali Mendapatkan ISO 9001;2015 Perbesar

HarianMakassar.com – PT ISMA dengan bangga mengumumkan keberhasilannya mendapatkan sertifikasi ISO 9001. Pencapaian ini menandakan komitmen perusahaan terhadap kualitas dan peningkatan berkelanjutan dalam sistem manajemen mutu mereka.

Surveillance ISO 9001 adalah proses pemantauan yang dilakukan secara berkala oleh lembaga sertifikasi untuk memastikan bahwa perusahaan yang sudah bersertifikat ISO 9001 tetap mematuhi standar yang ditetapkan. PT ISMA telah menunjukkan dedikasi yang kuat dalam mempertahankan dan meningkatkan standar operasional mereka, yang terlihat dari hasil audit yang menunjukkan tidak adanya temuan mayor.

“Kami sangat bangga atas pencapaian ini. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan komitmen seluruh karyawan PT ISMA dalam menjaga kualitas produk dan layanan kami,” ujar Manager Penunjang PT ISMA, Alamsyah Saputra Agung.

“Ini membuktikan bahwa kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami serta berkomitmen pada perbaikan berkelanjutan.”

Dalam proses surveillance ini, auditor independen telah melakukan penilaian mendalam terhadap berbagai aspek operasional PT ISMA, manajemen sumber daya, serta kepuasan pelanggan. Hasilnya menunjukkan bahwa PT ISMA tidak hanya mematuhi persyaratan ISO 9001, tetapi juga telah menerapkan praktik terbaik dalam manajemen mutu.

Sertifikasi ISO 9001 adalah standar internasional yang diakui untuk sistem manajemen mutu, yang membantu organisasi memastikan bahwa mereka memenuhi kebutuhan pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya sambil mematuhi persyaratan hukum dan peraturan yang berlaku. Standar ini didasarkan pada sejumlah prinsip manajemen mutu, termasuk fokus pada pelanggan, keterlibatan manajemen puncak, pendekatan proses, dan perbaikan berkelanjutan.

Dengan keberhasilan ini, PT ISMA berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperbaiki sistem manajemen mutu mereka, memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan memenuhi standar kualitas tertinggi dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT ISMA Melaksanakan Kegiatan Rutin Health & Hygiene untuk Crewing

29 Mei 2024 - 09:10 WIB

KERJASAMA REVALIDASI ADMINISTRASI PELAUT PT ISMA

26 Mei 2024 - 23:05 WIB

Catatan Hari Kebangkitan Nasional Senin, 20 Mei 2024

20 Mei 2024 - 09:36 WIB

Presiden Jokowi akan Penuhi Kebutuhan SDM hingga Infrastruktur RSUD Kondosapata Sulbar

24 April 2024 - 16:04 WIB

PT ISMA Sukses Menjalankan Acara Ramadhan Berbagi Tajil

3 April 2024 - 15:26 WIB

PT Intan Sejahtera Utama Menunjukkan Dukungan Penuh Dalam Kegiatan Raker Serikat Pekerja

29 Februari 2024 - 13:04 WIB

Trending di Nasional