Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 25 Jan 2024 10:16 WIB ·

PT ISMA Rencanakan Kolaborasi dalam mengintegrasikan Sistem Crewing


 PT ISMA Rencanakan Kolaborasi dalam mengintegrasikan Sistem Crewing Perbesar

HarianMakassar.com – PT Intan Sejahtera Utama (PT ISMA) saat ini tengah mengambil langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan mereka, khususnya dalam sektor pengawakan. Salah satu fokus utama perusahaan adalah peningkatan layanan digitalisasi guna mempercepat operasional di bidang pengawakan. Dalam rangka mencapai tujuan ini, PT ISMA telah mengembangkan aplikasi Crewing System, sebuah solusi yang dirancang untuk menyederhanakan dan mengotomatisasi manajemen kru kapal.

Aplikasi Crewing System menjadi tonggak penting dalam upaya perusahaan untuk memperbaiki pelayanan mereka. Aplikasi ini mencakup berbagai aspek, mulai dari proses perekrutan, penjadwalan, hingga manajemen performa kru kapal. Dengan memanfaatkan teknologi terkini, PT ISMA berharap bahwa Crewing System dapat menjadi alat yang efektif untuk meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan tenaga crewing.

Dalam era digitalisasi ini, aplikasi Crewing System bukan hanya sekadar alat otomatisasi, tetapi juga sebuah solusi yang memungkinkan perusahaan untuk lebih adaptif terhadap perubahan dinamis dalam industri pengawakan. Dengan data yang terintegrasi dan mudah diakses, manajemen dapat mengambil keputusan yang lebih cepat dan tepat.

Namun, PT ISMA tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi semata. Perusahaan juga mengajak para pengguna atau user-nya untuk berkolaborasi. Kolaborasi ini diarahkan untuk menciptakan sinergi antara Crewing System yang dikembangkan oleh PT ISMA dengan sistem manajemen yang dimiliki oleh setiap user. Hal ini menciptakan kesempatan bagi perusahaan dan user untuk saling mengoptimalkan proses bisnis mereka.

Melalui kolaborasi ini, PT ISMA berharap dapat memahami kebutuhan khusus setiap user dan menyesuaikan Crewing System agar lebih sesuai dengan tuntutan bisnis masing-masing. Ini menciptakan lingkungan di mana teknologi tidak hanya diterapkan sebagai alat, tetapi juga sebagai solusi yang dapat diadaptasi sesuai kebutuhan individu.

Selain itu, kolaborasi ini membuka pintu bagi pertukaran ide dan pengalaman antara PT ISMA dan user-nya. Dengan saling berbagi pengetahuan, baik pihak perusahaan maupun user dapat mengoptimalkan pemanfaatan Crewing System untuk meningkatkan efektivitas operasional dan meraih keunggulan bersaing.

Dengan langkah-langkah ini, PT Intan Sejahtera Utama tidak hanya sekadar berinovasi dalam teknologi, tetapi juga berupaya membangun ekosistem yang dinamis dan adaptif. Melalui kombinasi antara pengembangan teknologi dan kolaborasi aktif dengan para user, perusahaan ini membuktikan komitmennya untuk memberikan layanan yang terbaik dalam industri pengawakan.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

IKA AKBA Soroti Pergantian Rektor UNITAMA Secara Tiba-tiba

25 Februari 2024 - 22:20 WIB

PT ISMA Sukses Melaksanakan RUPS RKAP Tahun 2024 di Jakarta

31 Januari 2024 - 09:34 WIB

Peduli Donor Darah PT ISMA – Berbagi Darah Sumbang Kehidupan

15 Desember 2023 - 14:00 WIB

Pj Sekda Sulsel Terima Edutolia Education, Bahas Pameran Pendidikan Gratis Perguruan Tinggi Turki di Makassar

6 Desember 2023 - 10:23 WIB

PT ISMA dalam 5 Tahun – Selamat Ulang Tahun Ke-5 PT ISMA

1 Desember 2023 - 14:08 WIB

Tim PKM-PM UNITAMA Berhasil Tembus Kompetisi Tingkat Nasional PIMNAS ke-36

30 November 2023 - 21:50 WIB

Trending di Teknologi & Pendidikan