Menu

Mode Gelap
 

Ekonomi & Bisnis · 12 Des 2023 09:23 WIB ·

PT ISMA menerima penghargaan sebagai Perusahaan Yang Berkinerja Terbaik


 PT ISMA menerima penghargaan sebagai Perusahaan Yang Berkinerja Terbaik Perbesar

HarianMakassar.com – Dengan dedikasi dan integritas yang tinggi dalam menjalankan bisnisnya sebagai pengelola Jasa Tenaga Alih Daya, PT Intan Sejahtera Utama (ISMA) telah mencapai prestasi luar biasa dengan meraih Penghargaan sebagai Perusahaan yang Berkinerja Terbaik oleh PT Pelindo Regional 2. Penghargaan ini diterima oleh PT ISMA sebagai pengakuan atas kontribusinya dalam melayani seluruh entitas di lingkungan PT Pelindo Grup. Momen penting ini dirayakan seiring dengan Pelaksanaan Vendor Day yang digelar pada tanggal 12 Desember 2023 di Jakarta.

Prestasi ini tidak hanya menjadi pencapaian bagi PT ISMA tetapi juga merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan pelayanan terbaik yang diberikan oleh perusahaan kepada mitra dan pelanggan. Sebagai pengelola Jasa Tenaga Alih Daya, PT ISMA telah memberikan kontribusi signifikan dalam Segmen Jasa Pelayanan Paket Pekerjaan, Tenaga Security, Cleaning Service, dan Segmen Usaha Baru berupa Pengelolaan Jasa Crewing / ABK.

Acara penyerahan penghargaan ini menjadi kesempatan bagi PT ISMA untuk merayakan keberhasilan dan meresapi setiap langkah perjalanan bisnisnya selama ini. Dalam sambutannya, Direktur Utama PT ISMA, Bapak Muhammad Irfan, mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2. Ia juga menyampaikan komitmen PT ISMA untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada para mitra bisnisnya.

Seiring dengan penerimaan penghargaan ini, Bapak Muhammad Irfan juga mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2024, PT Intan Sejahtera Utama / PT ISMA akan fokus pada segmen bisnis Crewing / ABK serta Pandu. Keputusan ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus melakukan pengembangan dan fokus pada bidang layanan yang telah menjadi keunggulan PT ISMA.

“ISMA akan terus melakukan pengembangan dan fokusing atas Jasa Pengelolaan Crewing/ ABK sehingga kinerja pelayanan yang diberikan PT ISMA tetap terjaga dan semakin meningkat,” ungkap Bapak Muhammad Irfan. Pemilihan fokus ini merupakan strategi yang matang dan sekaligus menegaskan posisi PT ISMA sebagai pemimpin dalam penyediaan jasa pengelolaan Crewing/ABK dan Pandu di industri maritim.

Dengan prestasi dan komitmen yang telah ditunjukkan, PT Intan Sejahtera Utama terus menjadi pelopor dalam industri Jasa Tenaga Alih Daya. Penerimaan penghargaan ini bukan hanya sekadar pencapaian bisnis, melainkan juga bukti nyata bahwa PT ISMA memegang teguh prinsip keunggulan, inovasi, dan pelayanan terbaik untuk mencapai kesuksesan bersama. (*)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Subholding Pelindo Jaga Keberlanjutan Lingkungan dan Berdayakan Masyarakat Lewat Program Teman Nelayan

23 Februari 2024 - 10:48 WIB

Jalin Kerjasama Dengan MNC Bank, BPR Alinma Makin Kokoh Membangun Kemitraan Antar Perbankan

20 Februari 2024 - 16:03 WIB

Baking Demo, Bersama Bella Chocolate PT. Dolphin FBI

22 Januari 2024 - 09:00 WIB

Bank Alinma Makassar Luncurkan Produk Alinmasku: Cicil Emas Aman dan Berkesinambungan

5 Desember 2023 - 14:15 WIB

Perkuat Program TJSL, Subholding Pelindo Ukur Dampak Program Melalui Metode SROI

29 November 2023 - 16:02 WIB

UMK Makassar Naik Rp. 120 Ribu dari Rp 3,5 juta Jadi Rp 3,6 Juta

27 November 2023 - 14:42 WIB

Trending di Ekonomi & Bisnis