Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 29 Mei 2024 09:10 WIB ·

PT ISMA Melaksanakan Kegiatan Rutin Health & Hygiene untuk Crewing


 PT ISMA Melaksanakan Kegiatan Rutin Health & Hygiene untuk Crewing Perbesar

Harianmakassar.com – PT ISMA Baru telah melakukan kegiatan rutin Health & Hygiene bagi seluruh crewing perusahaan. Program ini bertujuan untuk memastikan kesehatan dan kebersihan para awak kapal tetap terjaga, serta menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

Kegiatan Health & Hygiene ini mencakup serangkaian pemeriksaan kesehatan, pelatihan kebersihan pribadi, dan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan di tempat kerja. Dengan didukung oleh tenaga medis profesional, PT ISMA berkomitmen untuk memberikan perhatian penuh terhadap kesejahteraan para crewing, yang merupakan aset penting bagi operasional perusahaan.

“Keselamatan dan kesehatan para awak kapal kami adalah prioritas utama. Melalui program rutin ini, kami ingin memastikan bahwa setiap anggota tim kami memiliki kondisi kesehatan yang optimal dan memahami pentingnya kebersihan dalam menjalankan tugas mereka,” ujar Direktur Utama PT ISMA, Muhammad Irfan. “Kami percaya bahwa kesehatan yang baik akan berdampak positif pada produktivitas dan keselamatan kerja.”

Program ini melibatkan berbagai kegiatan, seperti pemeriksaan kesehatan berkala, pelatihan kebersihan tangan, serta prosedur penanganan crewing yang terkena musibah di atas kapal. Selain itu, PT ISMA juga menyediakan fasilitas kesehatan yang memadai di setiap kapal untuk memastikan penanganan cepat jika terjadi masalah kesehatan.

Seorang peserta program, Muhammad Taufiq Akbar, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Kami merasa sangat terbantu dengan adanya program Health & Hygiene ini. Pemeriksaan kesehatan rutin dan pelatihan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami, terutama dalam menjaga kesehatan selama bekerja di kapal,” ujarnya.

Selain memberikan manfaat langsung bagi para awak kapal, program ini juga diharapkan dapat menciptakan budaya kerja yang lebih sadar akan pentingnya kesehatan dan kebersihan. Dengan lingkungan kerja yang lebih sehat, PT ISMA yakin dapat meningkatkan keselamatan operasional dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

PT ISMA berkomitmen untuk terus melaksanakan program Health & Hygiene ini secara rutin dan menyempurnakannya sesuai dengan perkembangan kebutuhan kesehatan awak kapal. Ke depan, perusahaan juga berencana untuk mengintegrasikan teknologi kesehatan digital untuk memantau kondisi kesehatan para crewing secara lebih efektif dan efisien. (*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT ISMA Sukses Kembali Mendapatkan ISO 9001;2015

31 Mei 2024 - 11:58 WIB

KERJASAMA REVALIDASI ADMINISTRASI PELAUT PT ISMA

26 Mei 2024 - 23:05 WIB

Catatan Hari Kebangkitan Nasional Senin, 20 Mei 2024

20 Mei 2024 - 09:36 WIB

Presiden Jokowi akan Penuhi Kebutuhan SDM hingga Infrastruktur RSUD Kondosapata Sulbar

24 April 2024 - 16:04 WIB

PT ISMA Sukses Menjalankan Acara Ramadhan Berbagi Tajil

3 April 2024 - 15:26 WIB

PT Intan Sejahtera Utama Menunjukkan Dukungan Penuh Dalam Kegiatan Raker Serikat Pekerja

29 Februari 2024 - 13:04 WIB

Trending di Nasional