Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 29 Feb 2024 13:04 WIB ·

PT Intan Sejahtera Utama Menunjukkan Dukungan Penuh Dalam Kegiatan Raker Serikat Pekerja


 PT Intan Sejahtera Utama Menunjukkan Dukungan Penuh Dalam Kegiatan Raker Serikat Pekerja Perbesar

Harianmakassar.com – PPT Intan Sejahtera Utama memberikan dukungan penuh kepada Serikat Pekerja Crew Kapal dengan menghadiri kegiatan Rapat Kerja (Raker) yang diadakan baru-baru ini. Kehadiran manajemen dalam acara tersebut menandai komitmen yang kuat terhadap pentingnya kolaborasi dan pemahaman yang lebih baik antara manajemen dan pekerja crew kapal.

Raker Serikat Pekerja ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Intan Sejahtera Utama Bapak Muhammad Irfan. Dalam sambutannya, Bapak Muhammad Irfan menyampaikan apresiasi atas kontribusi dan peran penting para pekerja kapal dalam menjalankan operasional perusahaan.

“Kami mengakui bahwa para pekerja crew kapal memiliki peran yang sangat krusial dalam kesuksesan operasional perusahaan kami. Keberhasilan dan keamanan diatas kapal tidak terlepas dari dedikasi dan keterampilan para pekerja kami. Oleh karena itu, kami senang dapat berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini,” ujar Muhammad Irfan selaku Direktur Utama PT ISMA.

Kegiatan Raker ini bertujuan untuk membuka saluran komunikasi yang lebih efektif antara manajemen dan pekerja, serta untuk membahas berbagai isu dan tantangan yang dihadapi oleh para pekerja crew kapal. Diskusi ini melibatkan pertukaran ide, pengalaman, dan usulan solusi untuk meningkatkan kesejahteraan para pekerja.

Eko Lisdianto, Selaku Sekretaris Jenderal Serikat Pekerja, menyambut baik kehadiran dan dukungan dari PT Intan Sejahtera Utama. “Kami berterima kasih atas keterlibatan dan dukungan perusahaan dalam kegiatan Raker ini. Dialog yang konstruktif antara manajemen dan pekerja sangat penting untuk mencapai tujuan besar kedepan” ujarnya.

PT Intan Sejahtera Utama menyatakan komitmennya untuk terus membangun hubungan yang positif dengan para pekerja, memastikan kesejahteraan mereka, dan mendukung pencapaian tujuan bersama. Melalui partisipasi aktif dalam kegiatan seperti Raker ini, PT ISMA berupaya terus menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan saling mendukung bagi seluruh pekerja dan manajemen. (*)

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

JTCC Kini Tersambung Penuh dengan Lima Ruas Jalan Tol JORR 2

12 Juli 2024 - 15:49 WIB

PT ISMA Sukses Kembali Mendapatkan ISO 9001;2015

31 Mei 2024 - 11:58 WIB

PT ISMA Melaksanakan Kegiatan Rutin Health & Hygiene untuk Crewing

29 Mei 2024 - 09:10 WIB

KERJASAMA REVALIDASI ADMINISTRASI PELAUT PT ISMA

26 Mei 2024 - 23:05 WIB

Catatan Hari Kebangkitan Nasional Senin, 20 Mei 2024

20 Mei 2024 - 09:36 WIB

Presiden Jokowi akan Penuhi Kebutuhan SDM hingga Infrastruktur RSUD Kondosapata Sulbar

24 April 2024 - 16:04 WIB

Trending di Nasional