Menu

Mode Gelap
 

Peristiwa · 26 Apr 2022 10:17 WIB ·

Pererat Silaturahmi, Mitsubishi Alauddin Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Dan Bakti Sosial


 Pererat Silaturahmi, Mitsubishi Alauddin Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Dan Bakti Sosial Perbesar

HarianMakassar.com, Makassar Bulan suci ramadhan benar-benar di manfaatkan oleh banyak kaum muslimin sebagai moment yang sangat tepat untuk meraih pahala dengan melakukan berbagai macam kebaikan yang bisa mendekatkan diri kepada yang maha kuasa. Begitu pula dengan mitsubishi alauddin yang tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk dijadikan sebagai wadah beribadah dan mendekatkan diri antar sesama.

Lewat bakti sosial bersama dengan teman-teman mitsubishi alauddin kita pererat silaturahmi dengan melakukan kunjungan ke salah satu rumah tahfidz quran yang ada di kabupaten gowa dan memberikan beberapa paket berupa sembako.” Kata Andika selaku coordinator sales service wilayah Indonesia bagian timur.

Selain bakti sosial Mitsubishi Beta Berlian Makassar service dan sparepart departement juga melaksanakan buka puasa bersama dirumah makan Ratu Gurih.

Andika menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian teman-teman semua dalam rangka menjadikan bulan suci ramadhan sebagai bulan untuk berbagi sekaligus mempererat tali persaudaraan diantara kami. ” Tutupnya saat di wawancarai oleh Harian Makassar. (25/04/2022)

Artikel ini telah dibaca 84 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ratusan Masyarakat Maros Adakan Doa Bersama Untuk Palestina

22 November 2023 - 15:58 WIB

3 Unit Damkar Berhasil Padamkan Kebakaran Lahan di Makassar

22 November 2023 - 15:49 WIB

Pedagang Grosir Pasar Butung Demo Kantor Pengadilan Makassar

3 November 2023 - 16:01 WIB

Ketua DPW BAIN HAM RI Prov. Sulteng Meminta Kepada Polres Poso Untuk Menangkap Pelaku Tindak Pidana Kekerasan Terhadap Anak di Pasar Tradisional Poso

2 November 2023 - 16:46 WIB

Pengacara Aji Iwan Cs Desak Pengadilan Segera Eksekusi Putusan

30 Oktober 2023 - 18:29 WIB

LPA Minta Polres Maros Tindak Tegas Pelaku Pencabulan

6 Juli 2023 - 14:43 WIB

Trending di Peristiwa