Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 23 Okt 2023 15:54 WIB ·

Pencapaian Performance PT ISMA sd Triwulan III Tahun 2023


 Pencapaian Performance PT ISMA sd Triwulan III Tahun 2023 Perbesar

HarianMakassar.com – PT Intan Sejahtera Utama (PT ISMA), merupakan salah satu entitas di bawah naungan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) / Pelindo Grup, telah aktif beroperasi sejak tahun 2018. Perusahaan ini berperan dalam menyediakan layanan pengelolaan tenaga alih daya, yang mencakup Cleaning Service, Security, dan Tenaga Kontrak untuk seluruh entitas di bawah naungan PT Pelindo Grup, sesuai dengan tagline perusahaan, yaitu “Indonesia Qualified Outsource.”

Hingga Triwulan III Tahun 2023, PT ISMA telah mengelola sekitar 4.819 orang sebagai sumber daya manusia (SDM) yang tersebar di seluruh entitas PT Pelabuhan Indonesia (Persero) di seluruh Indonesia. Ini adalah prestasi yang mengesankan, menunjukkan komitmen perusahaan dalam menyediakan tenaga kerja yang berkualitas.

Hasil kegiatan perusahaan ini juga mencerminkan performa keuangan yang baik. Pendapatan yang diperoleh hingga September 2023 mencapai Rp. 291,48 miliar, sementara laba bersih mencapai Rp. 6,53 miliar. Keberhasilan finansial ini adalah hasil dari upaya keras dan dedikasi dari seluruh tim PT ISMA.

Selain fokus pada kinerja finansial, PT ISMA juga telah aktif terlibat dalam kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL). Mereka telah melakukan berbagai kegiatan seperti donor darah, pembagian sembako, dan penanaman pohon mangrove bagi masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. Langkah ini tidak hanya mencerminkan komitmen sosial perusahaan tetapi juga memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar, yang pada gilirannya dapat meningkatkan reputasi dan nilai perusahaan.

Kesuksesan operasional PT ISMA juga sangat tergantung pada tim Manajemen Risiko dan HSSE (Health, Safety, Security, and Environment) yang telah beroperasi secara efektif di internal perusahaan dan di seluruh PT Pelindo Grup. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk mencegah kejadian atau insiden yang tidak diinginkan, yang pada gilirannya dapat menjaga kelancaran operasional dan reputasi perusahaan.

Dengan pencapaian yang telah dicapai hingga Triwulan III tahun 2023, PT ISMA berharap dapat terus meningkatkan kinerjanya sejalan dengan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan yang telah ditetapkan. Dengan komitmen dan kerja keras, perusahaan ini berpotensi untuk terus tumbuh dan memberikan kontribusi positif bagi industri dan masyarakat di sekitarnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

JTCC Kini Tersambung Penuh dengan Lima Ruas Jalan Tol JORR 2

12 Juli 2024 - 15:49 WIB

PT ISMA Sukses Kembali Mendapatkan ISO 9001;2015

31 Mei 2024 - 11:58 WIB

PT ISMA Melaksanakan Kegiatan Rutin Health & Hygiene untuk Crewing

29 Mei 2024 - 09:10 WIB

KERJASAMA REVALIDASI ADMINISTRASI PELAUT PT ISMA

26 Mei 2024 - 23:05 WIB

Catatan Hari Kebangkitan Nasional Senin, 20 Mei 2024

20 Mei 2024 - 09:36 WIB

Presiden Jokowi akan Penuhi Kebutuhan SDM hingga Infrastruktur RSUD Kondosapata Sulbar

24 April 2024 - 16:04 WIB

Trending di Nasional