Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 15 Des 2023 14:00 WIB ·

Peduli Donor Darah PT ISMA – Berbagi Darah Sumbang Kehidupan


 Peduli Donor Darah PT ISMA – Berbagi Darah Sumbang Kehidupan Perbesar

HarianMakassar.com – Perayaan HUT ke-5 PT Intan Sejahtera Utama (ISMA) menjadi momen yang istimewa dan penuh makna bagi seluruh karyawan dan mitra perusahaan. Dalam serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan untuk merayakan pencapaian ini, Kegiatan Peduli Donor Darah – Berbagi Darah Sumbang Kehidupan menjadi salah satu bentuk kontribusi positif yang dihadirkan oleh PT ISMA.

Pada tanggal 4 Desember 2023, seluruh Tenaga Alih Daya yang tersebar di Wilayah Kerja Kota Makassar berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Mereka tidak hanya hadir sebagai representasi dari PT ISMA, tetapi juga sebagai bagian yang peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sekitar. Donor darah bukan hanya sebuah kegiatan rutin namun juga menjadi wujud nyata dari komitmen PT ISMA dalam berperan aktif untuk meningkatkan kualitas hidup orang banyak.

PT Intan Sejahtera Utama, sebagai bagian dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) PELINDO Grup, merayakan usianya yang ke-5 pada tanggal 29 November 2023. Lima tahun perjalanan bisnis yang penuh prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen perusahaan dalam terus berinovasi dan mengembangkan bisnisnya. Dalam setiap tahapannya, PT ISMA senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi para mitra bisnis, karyawan, dan masyarakat secara keseluruhan.

Kegiatan Peduli Donor Darah ini bukan hanya sebatas agenda tahunan, melainkan juga sebagai bagian integral dari Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) PT ISMA. Kerjasama yang terjalin dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar merupakan bukti konkret bahwa PT ISMA berusaha menjalin kolaborasi yang berkelanjutan untuk mendukung upaya kemanusiaan. Keberlanjutan kegiatan ini merupakan implementasi nyata dari semangat perusahaan dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai warga korporasi yang peduli dan bertanggung jawab.

Tanggungjawab sosial perusahaan bukan hanya sebuah norma, tetapi sudah menjadi kewajiban moral bagi PT ISMA. Dalam upaya meningkatkan nilai perusahaan, PT ISMA memandang penting untuk berkontribusi secara positif terhadap masyarakat sekitar. Donor darah menjadi salah satu jalur yang efektif untuk mencapai tujuan ini, karena darah yang diberikan dapat menyelamatkan nyawa dan membantu mengatasi kekurangan darah di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Harapannya, kegiatan Donor Darah ini bukan hanya menjadi kegiatan seremonial semata, melainkan juga menjadi sumber inspirasi bagi perusahaan lainnya untuk turut serta dalam kegiatan tanggung jawab sosial. Melalui kolaborasi dan partisipasi aktif, PT ISMA ingin mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun kehidupan yang lebih baik dan berdaya. Semoga kepedulian ini dapat menjadi contoh positif dan menyebarluas, menciptakan dampak positif yang nyata dalam komunitas dan lingkungan sekitar. (*)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

JTCC Kini Tersambung Penuh dengan Lima Ruas Jalan Tol JORR 2

12 Juli 2024 - 15:49 WIB

PT ISMA Sukses Kembali Mendapatkan ISO 9001;2015

31 Mei 2024 - 11:58 WIB

PT ISMA Melaksanakan Kegiatan Rutin Health & Hygiene untuk Crewing

29 Mei 2024 - 09:10 WIB

KERJASAMA REVALIDASI ADMINISTRASI PELAUT PT ISMA

26 Mei 2024 - 23:05 WIB

Catatan Hari Kebangkitan Nasional Senin, 20 Mei 2024

20 Mei 2024 - 09:36 WIB

Presiden Jokowi akan Penuhi Kebutuhan SDM hingga Infrastruktur RSUD Kondosapata Sulbar

24 April 2024 - 16:04 WIB

Trending di Nasional