Menu

Mode Gelap
 

Ekonomi & Bisnis · 17 Agu 2022 20:18 WIB ·

Part Depo Makassar Isuzu Percepat Pengiriman Onderdil untuk Konsumen Indonesia Bagian Timur


 Part Depo Makassar Isuzu Percepat Pengiriman Onderdil untuk Konsumen Indonesia Bagian Timur Perbesar

HarianMakassar.com, Makassar Part Depo Isuzu Makassar dihadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen Isuzu yang berada di wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT). Dalam hal ini, kehadiran Part Depo ini mampu kebutuhan customer akan spare part Isuzu. Rabu, (17/08/2022).

Indonesia Bagian Timur (IBT) merupakan salah satu area yang menjadi fokus saat ini. Oleh sebab itu, melalui komitmen untuk terus memahami kebutuhan customer, Isuzu mendirikan satu Part Depo baru untuk dapat memenuhi kebutuhan customer Isuzu di Area IBT.
Budhi Prasetyo, Aftersales Business, Inventory & Logistic PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjelaskan, bahwa nantinya kebutuhan customer akan spare part Isuzu dapat terpenuhi secara lebih cepat melalui Part Depo ini.
Aspek kecepatan pengiriman spare part dari Part Depo pun dipersiapkan dengan baik, di mana Isuzu bekerja sama dengan PT JNE sebagai rekan untuk membangun ekosistem ini.


“Berkat dukungan Isuzu untuk terus menghadirkan layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan pasar, kerja keras Isuzu Indonesia, serta kerjasama dengan Isuzu partner, kami percaya bahwa Isuzu dapat menjadi dominant player dan menemani setiap perjalan bisnis customer, sesuai dengan tagline kami, Real Partner, Real Journey,” tutur Budhi di booth Isuzu GIIAS 2022, di ICE, BSD City, Tangerang.
Iboy Ferdian, Inventory & Supply Operation PT IAMI menambahkan, bahwa berkat adanya Part Depo terbaru di Makassar ini, distribusi dan proses logistik menjadi lebih efisien dikarenakan target pengiriman area IBT menjadi terpusat dan semakin dekat dengan customer.
“Proses pengiriman sparepart untuk area IBT menjadi terkonsentrasi semakin cepat. Sebelum adanya Part Depo, customer perlu menunggu spare part kurang lebih 1-2 minggu. Namun dengan hadirnya Part Depo ini, customer kami di Sulawesi Selatan bisa mendapatkan spare part yang dibutuhkan pada hari yang sama. Sementara di area IBT yang lainnya rata-rata waktu pengiriman spare part menjadi kurang dari 1 minggu” pungkas Iboy.

Artikel ini telah dibaca 291 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Setelah 5 Tahun Tidak Beroperasi, Ditangan Andi Sudirman Kembali Operasikan Bandara Bone

28 November 2022 - 12:45 WIB

Geliatkan Ekonomi Melalui UMKM, Jambore PKK Sulsel Dirangkaikan Expo UMKM

24 November 2022 - 13:48 WIB

Fasilitas Setara Hotel, Mess Andalan Malino Dorong Peningkatan Ekonomi dan Wisata Malino

5 November 2022 - 07:21 WIB

Gubernur Lepas Ekspor Komoditi Andalan Sulsel ke 10 Negara Senilai Rp66,43 M

17 Oktober 2022 - 10:30 WIB

MTF Market Volume 4 Resmi Dibuka, Pemkot Makassar Usulkan Masuk Kalender Event

6 Oktober 2022 - 09:41 WIB

Hobby Memancing, Cafe Terapung Poko Nipa Bisa Menjadi Alternatif

26 September 2022 - 07:49 WIB

Trending di Ekonomi & Bisnis