Menu

Mode Gelap
 

Opini · 25 Jun 2022 17:23 WIB ·

Muhammad Jabbar di Mata Keluarga dan Sahabat


 Muhammad Jabbar di Mata Keluarga dan Sahabat Perbesar

HarianMakassar.com, Maros Kandidat Ketua IKA SMANSA Maros, Muhammad Jabbar terkenal royal dan dermawan di mata rekan-rekan dan koleganya. Menurut salah satu letting sekolahnya yaitu Dr. Yusuf Husain, Jabbar merupakan sosok pemimpin yang humble dan ramah serta jiwa kepedulian sosialnya tinggi. Bersama rekan sekolahnya, bapak beranak empat ini kerap memberi donasi disejumlah kejadian bencana Maros seperti puting beliung, kebakaran dan banjir.

Aktifitas mengunjungi panti asuhan dan pesantren pun menjadi agenda wajib tahunan bagi sosok suami yang diakui sebagai sosok yang perhatian dan setia oleh sang istri. Hasmiati, menjelaskan bahwa suaminya adalah bapak yang baik serta peduli pendidikan anak-anaknya. “Papah itu orangnya penyayang dan sederhana”.S

Sebagai seorang Direktur Utama dari sebuah perusahaan Cargo di bandara, serta posisinya disejumlah organisasi profesi lainnya, kesibukan Jabbar tidak sampai melupakan keluarga dan rekan-rekan sejawatnya.

Sisi lain seorang Jabbar adalah dia seorang penikmat kopi warkop dan penggila bola tingkat tinggi. Maka jangan heran kalau sosoknya sering ditemukan membaur bersama fans bola disebuah acara nobar di warkop seputaran kota Maros. Bahkan anak-anaknya pun sebagian diberi nama pesepakbola terkenal yaitu Muhammad Benzema dan M. Ibrahimovic.

Artikel ini telah dibaca 131 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cawe-Cawe Anak Muda dan Elnino Politik

15 Agustus 2023 - 12:38 WIB

Reinkarnasi Latto-latto : Sebuah Probabilitas dan Restriktif

13 Januari 2023 - 07:16 WIB

Sistem Proporsional Terbuka Atau Tertutup, Untung Siapa?

12 Januari 2023 - 14:49 WIB

Muda “BERANI’ Menjemput Pentas Politik

27 Desember 2022 - 07:04 WIB

Menuju Rakornas Solo, GenPi Membawa Kekuatan Baru

4 November 2022 - 09:46 WIB

Prof Sukri Palutturi Jempol Andi Sudirman Percepat Booster di Sulsel

18 Juni 2022 - 07:26 WIB

Trending di Opini