Menu

Mode Gelap
 

Peristiwa · 8 Mei 2024 20:19 WIB ·

MPW Pemuda Pancasila Sulsel Cepat Tanggap, Open Donasi untuk Korban Banjir dan Longsor


 MPW Pemuda Pancasila Sulsel Cepat Tanggap, Open Donasi untuk Korban Banjir dan Longsor Perbesar

Makassar, HarianMakassar.com Dalam beberapa hari terakhir hujan terus mengguyur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sehingga menyebabkan terjadinya banjir dimana mana yang menyebabkan banyak warga mengungsi.

Beberapa wilayah yang terkena banjir dan longsor di Sulsel yaitu Kabupaten Luwu, Enrekang, Sidrap serta Wajo dan sekitarnya.

Akibat bencana banjir dan tanah longsor yang menerjang 13 kecamatan Dikabupaten Luwu menyebabkan korban jiwa. Ribuan rumah terendam, ratusan rumah rusak berat bahkan puluhan rumah hanyut terbawa air.

Kondisi inilah yang mengetuk hati dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulsel sigap dan langsung turun tangan dengan menggalang bantuan dari berbagai elemen.

Imhe selaku koordinator peduli bencana ini mengatakan bahwa apa yang terjadi sama saudara kita hari ini sangatlah menyedihkan dan juga menjadi bagian yang terasa buat kami juga di Pemuda Pancasila.

Semoga apa yang menimpah saudara saudara kita disana diberi ketabahan dan kesabaran. Sebab kami tahu betul penderitaan mereka juga adalah penderitaan kami. Tambah Imhe yang juga merupakan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel.

Korban banjir dan tanah longsor saat ini sangat membutuhkan bantuan berupa sembako, makanan instan, selimut, obat- obatan, perlengkapan mandi, sarung, terpal, sepatu karet, kebutuhan bayi dan masih banyak lagi.

Dengan demikian Pemuda Pancasila berusaha dengan segala upaya dan daya bersatu bersama mengumpulkan bantuan serta membuka peluang beramal bagi kita semua melalui open donasi yang bisa dikirim langsung melalui:

Rekening Bank Mandiri 1520500030008 A.n Pemuda Pancasila

Kontak Person :

1. 0822 9271 4265 (Imhe)

2. 0822 5932 9492 (Troy)

Untuk semua masyarakat yang ingin membantu meringankan beban yang di alami oleh saudara kita yang sedang terkena bencana dan mempercayakan melalui MPW Pemuda Pancasila kami ucapkan banyak terima kasih. Wassalam.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Nakes Sulsel Rela Jalan Kaki untuk Layani Korban Banjir dan Longsor di Titik Terisolir Latimojong

7 Mei 2024 - 13:46 WIB

BNPB Tambah Bantuan Dua Helikopter dan Satu Pesawat Karavan untuk Salurkan Logistik dan Evakuasi Korban Bencana di Sulsel

7 Mei 2024 - 13:40 WIB

Pemkab Toraja Utara Turunkan Alat Berat Membersihkan Material Longsor

27 Februari 2024 - 16:02 WIB

Kepala Desa Baji Mangngai Didemo Warganya

9 Januari 2024 - 18:28 WIB

BREAKING NEWS: Terjadi Pembunuhan di Maros, Ayah dan Anak Tewas Dalam Ruko

6 Desember 2023 - 12:52 WIB

Ratusan Masyarakat Maros Adakan Doa Bersama Untuk Palestina

22 November 2023 - 15:58 WIB

Trending di Peristiwa