Menu

Mode Gelap
 

Politik & Pemerintahan · 23 Mei 2022 07:05 WIB ·

Mayjen TNI Andi Muhammad Hadiri Kejurnas Lomba Tembak International Long Range Shooting Grand Prix 2022


 Mayjen TNI Andi Muhammad Hadiri Kejurnas Lomba Tembak International Long Range Shooting Grand Prix 2022 Perbesar

HarianMakassar.com, BulukumbaPangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H., menghadiri pembukaan kejurnas lomba menembak Seri ke-3 pertandingan 2nd Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2022, bertempat di Dusun Bakung-bakung, Desa Lembana Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba, Sabtu (21/5/2022).

Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto saat membuka acara dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan menembak Indonesia Internasional Long Range Shooting Grand Prix bertujuan untuk bagaimana mensosialisasikan kemasyarakat dan minat para atlet maupun wisatawan untuk ikut berpartisipasi.

Untuk diketahui, kegiatan lomba ini sudah lama di persiapkan kurang lebih 2 tahun, namun karena Pandemi Covid-19 sehingga pelaksanaan bisa terlaksana hari ini, akan tetapi masih dibatasi pada awal tahun ini juga masih dalam kondisi Pandemi.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bupati Bulukumba dan instansi terkait lainnya atas dukungannya pada pelaksanaan kegiatan lomba menembak ini dalam rangka memajukan olahraga di Kabupaten Bulukumba,” ungkapnya.

“Besar harapan saya kepada pengurus Perbakin Sulawesi Selatan untuk menyiapkan atlet agar bisa ikut bertanding dalam pekan olahraga nasional yang akan digelar di Provinsi Aceh,” sambungnya.

“PB Perbakin tidak memiliki atlet, namun atlet itu adalah milik dari pemerintah provinsi yang ditempa dan dilatih oleh PB Perbakin dan kami cuma menyiapkan fasilitas serta pelatih untuk mendukung kemahiran atlet dalam olahraga menembak sehingga dapat disiapkan pada saat pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Internasional,” tutupnya.

Turut hadir Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, M.M., Kepala Keamanan Kereta api Indonesia Mayjen (Mar) Pur Chaidir Patonori, Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil, Bupati Bulukumba H. Andi Muhtar Ali Yusuf, Forkopimda dan pimpinan BUMN/BUMD serta para unsur pejabat TNI Polri di wilayah Kabupaten Bulukumba.

(Pendam Hasanuddin)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid

19 Juli 2024 - 10:10 WIB

BPBD Kota Makassar Dorong Livable dan Resilient City Melalui Peningkatan Kapasitas

19 Juli 2024 - 10:08 WIB

Dishub Makassar Adopsi Konsep Smart City untuk Atasi Kemacetan Lalu Lintas

18 Juli 2024 - 09:49 WIB

Wali Kota Danny Pomanto Persiapkan Perwali untuk Melanjutkan Program RISE

18 Juli 2024 - 09:48 WIB

Plt Direktur RSK Dadi dr Mappatoba Meninggal Dunia, Danny Pomanto Ucap Bela Sungkawa

17 Juli 2024 - 11:32 WIB

Ketua TP PKK Kota Makassar Beri Semangat Kafilah Festival Anak Sholeh

17 Juli 2024 - 11:30 WIB

Trending di Politik & Pemerintahan