Menu

Mode Gelap
 

Peristiwa · 29 Apr 2022 08:15 WIB ·

Kunjungi Panti Asuhan, Branch Manager Sulawesi Berlian Motor: Momentum Kebahagiaan Dalam Berbagi Agar Makin Dekat Dengan Allah SWT


 Kunjungi Panti Asuhan, Branch Manager Sulawesi Berlian Motor: Momentum Kebahagiaan Dalam Berbagi Agar Makin Dekat Dengan Allah SWT Perbesar

HarianMakassar.com, MakassarDalam rangka mendekatkan diri pada Allah SWT serta untuk mempererat silaturahmi antar sesama karyawan. PT Sulawesi Berlian Motor (SBM) yang terletak di jl. Boulevard Parangloe kav. 08 Tallasa City ini kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagai macam kegiatan. Rabu (27/4/2022)

Dimulai sejak pagi hari keluarga besar PT SBM mengunjungi tiga panti asuhan yang ada dimakassar untuk diberikan bantuan paket sembako diantaranya panti asuhan bustanul islamiyah yang terletak di karuwisi dilanjutkan kunjungan panti asuhan Hidayatullah dibatua raya sebelum ditutup dengan mengunjungi panti asuhan nur ilahi di borong raya.

Salah satu pembina panti asuhan Nur Ilahi bernama ibu rini menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kunjungan PT SBM kepanti asuhan untuk berbagi antar sesama.

Kami bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan bapak ibu sekalian ke panti kami. Semoga perusahaan bapak diberkahi dan diberikan rezki yang melimpah.”ungkap ibu rini yang diaminkan oleh seluruh karyawan yang turut hadir.

Tidak sampai disitu. Aktivitas berbagi kebahagiaan ini dilanjutkan dengan kegiatan berbagi takjil disore hari berupa snack dan minuman kepada pengguna jalan yang melintas disekitar jl. AP Pettarani didepan hotel mercure dan dihadiri langsung oleh Branch Manager PT Sulawesi Berlian Motor bapak Mahatir Abbas.

Menurut Mahatir sapaan akrab Branch Manager PT SBM. Kegiatan ini sebagai bentuk kebahagian dan kepedulian terhadap sesama serta menjadikan kita semua semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta. Semoga kita semua kembali dipertemukan dengan bulan ramadhan berikutnya sehingga diharapkan ini menjadi rutinitas yang ada didalam perusahaan.”tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polrestabes Kota Makassar, Ungkap Jaringan Narkoba di Media Sosial Instagram

9 Juni 2022 - 09:06 WIB

Polrestabes Kota Makassar Ungkap 7 Mayat Bayi Hasil Aborsi

9 Juni 2022 - 09:02 WIB

Korban Tewas di Eks Mattoanging Menderita Epilepsi, Pemprov Sulsel: Kubangan Sudah Ditimbun Sejak Tahun 2021

4 Juni 2022 - 09:28 WIB

Redam Perkelahian Antar Kelompok, Polsek Bontoala Dapat Apresiasi dari Sejumlah Tomas

2 Juni 2022 - 15:06 WIB

Nelayan Temukan Mayat Mengapung di Sekitar Pulau Pamantauang diduga Korban KM Ladang Pertiwi

2 Juni 2022 - 07:05 WIB

Polres Pelabuhan Makassar Tetapkan Satu Tersangka Kasus Pembunuhan Penghuni Kost Himalaya Makassar

31 Mei 2022 - 09:54 WIB

Trending di Peristiwa