Menu

Mode Gelap
 

Komunitas · 3 Nov 2022 13:49 WIB ·

Kunjungi Bapak Awie Asri di Pare-pare, ANIR PEDULI Beri Bantuan Sembako


 Kunjungi Bapak Awie Asri di Pare-pare, ANIR PEDULI Beri Bantuan Sembako Perbesar

HarianMakassar.com, Pare Kondisi Bapak Awie Asri yang memprihatinkan mencuri perhatian para relawan Anir Peduli. hidup dengan segala keterbatasan, Awie yang merupakan seorang warga kelurahan Kampung baru Kecamatan Bacukiki Kota Pare-pare ini sangat mengharapkan bantuan kemanusiaan dari sesama.

Jalaluddin selaku koordinator Anir Peduli cabang Pare-pare turun langsung melihat kondisi bapak Awie yang butuh bantuan untuk keperluan sehari mengatakan bahwa pentingnya kepedulian antar sesama menjadi bagian dari prinsip sosial yang ditanamkan dalam Anir Peduli bersama seluruh relawannya.

Kunjungan Anir Peduli kerumah bapak Awie dalam rangka memberi bantuan berupa sembako yang menjadi kebutuhan sehari-hari berupa beras, gula, terigu, minyak kelapa serta telur dan mie instan.

Kehadiran Tim Anir Peduli sangat diapresiasi oleh masyarakat Pare-pare terbukti dengan terus bertambahnya relawan yang ingin bergabung untuk menjadi pejuang kemanusiaan.

Bapak Awie Asri mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada team Anir Peduli Kota Parepare dan terkhusus kepada Ibu Hj. Andi Nirawati Sebagai Founder Anir Peduli yang hadir di tengah masyarakat dan selalu memperhatikan masyarakat saya berharap agar kiranya team Anir Peduli kota Parepare beserta Ibu Hj. Andi Nirawati sebagai Founder semoga sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

Anir Peduli yang merupakan sebuah komunitas sosial kemanusiaan yang didirikan oleh ibu Hj. Andi Nirawati dua tahun lalu tepatnya pada maret 2020 ketika Covid19 masuk ke Sulawesi Selatan dan telah bergerak keberbagai daerah untuk memberikan bantuan diantaranya paket sembako dan kebutuhan kesehatan dimasa Covid19. puluhan ribu paket sembako telah dibagikan ke masyarakat selama Anir Peduli terbentuk.

 

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Keren..!! Pecinta Mobil Honda Se-Sulsel Berkumpul Di Makassar

26 Februari 2024 - 16:21 WIB

Grand Final Sisberdaya, Nurlela Rusdy Raih Juara 2 Kategori Usaha Ultra-Mikro

1 Juni 2023 - 16:07 WIB

Ridho Resmi di Lantik Jadi Ketua PPI Maros

14 Mei 2023 - 20:52 WIB

Siap Majukan Ekonomi Warga Pangkep, Andi Nirawati Tingkatkan Skill Masyarakat Lewat Pelatihan

10 Mei 2023 - 17:33 WIB

PCC Pinrang Car Community Gelar Acara Halal Bihalal

29 April 2023 - 18:55 WIB

Jadikan Ramadhan Momen Berkah, HBCI Chapter Makassar Gelar Bagi Takjil dan Bukber

16 April 2023 - 10:02 WIB

Trending di Komunitas