Menu

Mode Gelap
 

Politik & Pemerintahan · 11 Jun 2024 12:28 WIB ·

Ketua DPRD Sulsel Hadiri Pembukaan Gerakan Pangan Murah


 Ketua DPRD Sulsel Hadiri Pembukaan Gerakan Pangan Murah Perbesar

Makassar, HarianMakassar.comDalam rangka mengantisipasi lonjakan harga jelang pelaksanaan hari raya Idul Adha, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri pembukaan Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulsel yang dilaksanakan di gedung PKK Sulsel, Selasa, 11 Juni 2024.

Gerakan Pasar murah ini dilaksakan di seluruh 24 Kabupaten/Kota di Sulsel yabg dibuka langsung Penjabat Gubernur Sulsel, Prof, Zudan Arif Fakrollah yang dihadiri Ketua DPRD Sulsel, jajaran Forkopimda, Walikota Makassar, dan sejumlah OPD lingkup Pemprov Sulsel.

Ketua DPRD Sulsel menyambut baik langkah Pemprov Sulsel untuk melakukan pencegahan kenaikan harga bahan pokok menjelang pelaksanaan hari raya Idul Adha.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyebutkan melalui kegiatan Gerakan Pasar Murah masyarakat merasa sangat terbantu memenuhi kebutuhan dapur yang belakangan ini mulai terjadi kenaikan, seperti beras, ayam, cabai, telur, minyak dan lainnya Bahkan, Ketua DPRD Sulsel berharap Pemprov Sulsel bersama Forkopimda dan semua pihak terus berupaya untuk melakukan pengendalian inflasi.

“Kita bersyukur bahwa inflasi tahun ini mengalami penurunan dibanding dengan tahun sebelumnya, dari 2,61 persen menjadi 2,22 persen. Namun, ini tetap harus kita pastikan stabilitasnya,” kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sekertaris DPRD Sulsel Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

19 Juni 2024 - 12:58 WIB

Ketua DPRD Sulsel Janji Kawal Aspirasi Buruh dan Mahasiswa

11 Juni 2024 - 12:34 WIB

Festival Sulsel Menari Resmi Dibuka Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan, Libatkan 24 Ribu Penari

10 Juni 2024 - 07:19 WIB

8 Juni 2024 - 06:28 WIB

Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan Resmikan Ruang Tumbuh Kembang Anak di RSKD Dadi

7 Juni 2024 - 08:09 WIB

Peringatan Hari Lingkungan Hidup se Dunia, Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan Ajak Masyarakat Pulihkan dan Lestarikan Lingkungan

6 Juni 2024 - 10:31 WIB

Trending di Politik & Pemerintahan