Menu

Mode Gelap
 

Politik & Pemerintahan · 3 Apr 2022 09:19 WIB ·

Kapolres Bone Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Kapolsek Tellu Limpoe Menjabat Sebagai Kanit Regident Sat. Lantas Polres Palopo


 Kapolres Bone Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Kapolsek Tellu Limpoe Menjabat Sebagai Kanit Regident Sat. Lantas Polres Palopo Perbesar

HarianMakassar.com, Bone – Mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang biasa. Selain bertujuan untuk keseimbangan organisasi juga bertujuan sebagai sarana penyegaran bagi personil. Sabtu (02/04/22) pagi tadi.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K., M.Si. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan yang dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sertijab dan fakta integritas.

Upacara berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone dengan Komandan Upacara Kanit Ekonomi Satreskrim Ipda Fitra Darlian, S.Tr.K. dan dihadiri para Pejabat Utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran.

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor: KEP / 206 / III / 2022. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulawesi Selatan. Adapun yang tercatat dalam mutasi tersebut salah satunya adalah Kapolsek Tellu Limpoe Ipda Kamaluddin, SH,. digantikan oleh Ipda Sudirman, S.H., MH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Resnarkoba Polres Bone. Pejabat lama akan menempati jabatan Pama Polres Palopo Polda Sulsel (Diarahakan Kanit Regident Sat Lantas).

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.IK, M.Si. dalam amanatnya menyampaikan, mutasi ini menjadi momentum bagi kita Polri untuk memacu dan meningkatkan semangat disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

Ipda kamal ” Saya atas nama pribadi & keluarga berterima kasih yg setinggi tingginya kepada bapak kapolres & semua personil polres bone selama KL 15 bulan menjabat sebagai Kapolsek kerja sama & dukungannya sangat luar biasa dan saya mohon maaf apabila selama menjabat kapolsek ada khilaf & salah,”
Terakhir ” Saya menitip kepada pejabat kapolsek yang baru agar bisa meneruskan dengan baik dalam wilayah polsek tellu limpoe & memperbaiki yang belum sempat saya maksimalkan , utamanya. kepercayaan semua warga tellu limpoe pada Polri yang selama ini sangat baik”.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid

19 Juli 2024 - 10:10 WIB

BPBD Kota Makassar Dorong Livable dan Resilient City Melalui Peningkatan Kapasitas

19 Juli 2024 - 10:08 WIB

Dishub Makassar Adopsi Konsep Smart City untuk Atasi Kemacetan Lalu Lintas

18 Juli 2024 - 09:49 WIB

Wali Kota Danny Pomanto Persiapkan Perwali untuk Melanjutkan Program RISE

18 Juli 2024 - 09:48 WIB

Plt Direktur RSK Dadi dr Mappatoba Meninggal Dunia, Danny Pomanto Ucap Bela Sungkawa

17 Juli 2024 - 11:32 WIB

Ketua TP PKK Kota Makassar Beri Semangat Kafilah Festival Anak Sholeh

17 Juli 2024 - 11:30 WIB

Trending di Politik & Pemerintahan