Menu

Mode Gelap
 

Politik & Pemerintahan · 18 Apr 2023 06:56 WIB ·

Kapolda Sulsel : Media Itu Jembatani Pesan Kepolisian ke Masyarakat


 Kapolda Sulsel : Media Itu Jembatani Pesan Kepolisian ke Masyarakat Perbesar

HarianMakassar.com, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.,SH.,M.Hum melaksanakan silaturahmi bersama ratusan wartawan baik cetak, online maupun televisi di Cafe Verda Jl. Bonto Lempangan Makassar, Senin (17/04/2023)

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan hubungan kemitraan yang telah terjalin antara Polda Sulsel dengan para jurnalis/wartawan.

“Kita partner kerja atau istilahnya simbiosis mutualisme, kita saling memberikan informasi yang menguntungkan dan ini yang harus dijalankan terus, sampai kapanpun komunikasi terus terjalin , dengan saling memberi informasi yang benar, Media menjembatani pesan kepolisian ke masyarakat, ” kata Kapolda saat memberikan sambutan.

Acara silaturahmi ini turut dihadiri Wakapolda Sulsel, PJU Polda Sulsel, sekretaris PWI Sulsel, Para Kasubbid Humas Polda Sulsel beserta Keluarga Besar Bidhumas Polda Sulsel.

Setelah adzan magrib, Kapolda mempersilahkan undangan yang hadir untuk melaksanakan sholat dan beberapa undangan lainnya menikmati menu buka bersama yang telah dihidangkan di meja prasmanan yang ada (**)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Momentum Idul Fitri, Bupati Gowa Ajak Masyarakat Memetik Nilai Pendidikan Dari Bulan Ramadan

11 April 2024 - 07:05 WIB

Jelang Lebaran, Saoraja Institute Indonesia Rilis Survei Pilkada Takalar 2024, Mohammad Firdaus dan Wahyuddin Mapparenta Tertinggi

8 April 2024 - 03:20 WIB

Trisula Caleg Terpilih Partai Demokrat Dapil 3 Biringkanaya-Tamalanrea Berbagi Takjil & Buka Puasa Bersama Tim Pemenangan

5 April 2024 - 20:58 WIB

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pj Bupati Sinjai Lakukan Operasi Pasar

5 April 2024 - 13:08 WIB

Damkar Se-Sulsel Siaga Hadapi Libur Panjang Lebaran

5 April 2024 - 13:06 WIB

Buka Puasa Bersama Masyarakat Sulsel di Jakarta, Pj Gubernur Bahtiar: Pulangmaki ke Kampung, Saatnya Investasi Membangun Daerah

2 April 2024 - 14:36 WIB

Trending di Politik & Pemerintahan