Menu

Mode Gelap
 

Organisasi & Kepemudaan · 18 Des 2022 21:00 WIB ·

Jelang Musda, KNPI Maros Gelar Bincang Anak Muda, Legislator Provinsi Hingga Kepala Dinas Turut Hadir


 Jelang Musda, KNPI Maros Gelar Bincang Anak Muda, Legislator Provinsi Hingga Kepala Dinas Turut Hadir Perbesar

HarianMakassar.com, MarosJelang perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros di bawah kepemimpinan Asri Said, panitia pelaksana menggelar Bincang Anak Muda yang bertemakan “Untuk KNPI, Pemuda yang Bagaimana?”, Sabtu malam (18/12/2022).

Kegiatan yang digelar di Otewe Aless Nongki Cafe, Jalan Gladiol, Turikale Maros menghadirkan sejumlah tokoh muda pengurus teras KNPI Maros sebagai pembicara yang juga digadang-gadang bakal melanjutkan kepemimpinan Asri Said, yakni Chaerul Syahab, Amul Hikmah Budiman, Misbahuddin, Muh Ridwan, dan Ahmad Takbir Abadi. Turut hadir pula sebagai pembanding yakni A.Muh Irfan AB (Anggota DPRD Provinsi Sulsel asal Maros), H.M. Thamrin Ramli (Eks Ketua KNPI Maros), Marjan Massere (Ketua MPI KNPI Maros), dan Nuryadi (Kepala Dinas Sosial Kab Maros).

Ketua KNPI Maros, Asri Said dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pemantik dan pemanasan jelang Musda pekan depan.

“Kita ingin melihat pandangan berbagai teman-teman dan para senior terkait kondisi KNPI Maros kekinian serta potensi pemuda untuk mampu menakhodai KNPI lebih baik ke depan”, paparnya.

Sementara itu, Legislator Provinsi Sulsel, A.Muh Irfan AB berharap bahwa KNPI Maros dapat tetap menjaga kondusifitas dan dinamika kepemudaan meski terjadi dualisme kepengurusan.

“Perbedaan itu tak bisa dipungkiri, tapi kita apresiasi KNPI di Maros, meskipun terjadi dualisme kepengurusan, tetap terjalin silaturahmi yang baik dan tidak ada gesekan yang berarti”, ungkapnya.

Para peserta diskusi juga berharap Musda dapat berjalan dengan riang gembira dan diakhiri dengan agenda Nobar laga semifinal piala dunia antara Kroasia dan Maroko.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Chaidir Syam Buka Temu Nasional Purna Paskibraka Indonesia di Bantimurung

22 Desember 2023 - 09:40 WIB

HPPMI UIN Mengutuk Keras Tindakan Respresif Oknum Polrestabes Makassar

6 Desember 2023 - 10:02 WIB

KNPI Maros Minta Polrestabes Makassar Bebaskan Mahasiswa Maros Dalam Waktu 1×24 Jam

5 Desember 2023 - 12:24 WIB

Pelajar Maros Ikuti Ajang Run 5k Tingkat SMA

3 Desember 2023 - 18:01 WIB

IKA SMP 1 Turikale Maros Sukses Adakan Turnamen Catur

3 Desember 2023 - 17:55 WIB

HIPMI Maros Dorong Optimalisasi Sumber Daya Mineral

1 Desember 2023 - 19:56 WIB

Trending di Organisasi & Kepemudaan