Menu

Mode Gelap
 

Peristiwa · 7 Mei 2022 07:29 WIB ·

Innalillah, Seorang Karyawan Swasta Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Hotel Dimaros


 Innalillah, Seorang Karyawan Swasta Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Hotel Dimaros Perbesar

HarianMakassar.com, Maros – Baru empat hari setelah lebaran seorang karyawan swasta ditemukan tewas didalam salah satu penginapan yaitu di Grand Town Hotel Mandai kabupaten maros.

Korban diketahui bernama syarifuddin (47) merupakan salah seorang warga yang tinggal di Perumnas Bentenge blok A No 47, kelurahan Bonto Matene kecamatan mandai melakukan check in pada hari kamis 5 mei 2022 kemarin sekitar pukul 14.15 wita.

Menurut petugas hotel korban diketahui telah tewas ke esokan harinya ketika pihak hotel hendak mengecek kamar yang digunakan oleh tamu melalui sambungan telpon kamar akan dilanjutkan atau tidak. Setelah ditelpon berkali kali tidak ada respon akhirnya pihak hotel melakukan pengecekan secara langsung.

Berdasarkan SOP dari pihak Management Grand Town Hotel maka pengecekan langsung dilaksanakan oleh Ikhsan dan Muhammad Nur dengan menggunakan kunci ID/card pintu hotel dan menemukan korban dalam keadaan berbaring serta mencoba memanggil berulang kali akan tetapi tidak ada respon.

Kami menemukan korban dalam kondisi berbaring pada saat kami memasuki kamar tempat menginapnya. Berkali kali kami coba bangunkan tapi juga tak ada respon akhirnya kami menghubungi pak musliadi selaku manager Hotel. “kata Ikhsan yang merupakan salah seorang petugas hotel.

Akhirnya setelah pihak management hotel diwakili oleh bapak musliadi melihat langsung kondisi korban maka beliau langsung menghubungi Kanit Reskrim Polsek Mandai. Sampai berita ini dimuat belum diketahui penyebab korban meninggal dunia 08:18

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

MPW Pemuda Pancasila Sulsel Cepat Tanggap, Open Donasi untuk Korban Banjir dan Longsor

8 Mei 2024 - 20:19 WIB

Nakes Sulsel Rela Jalan Kaki untuk Layani Korban Banjir dan Longsor di Titik Terisolir Latimojong

7 Mei 2024 - 13:46 WIB

BNPB Tambah Bantuan Dua Helikopter dan Satu Pesawat Karavan untuk Salurkan Logistik dan Evakuasi Korban Bencana di Sulsel

7 Mei 2024 - 13:40 WIB

Pemkab Toraja Utara Turunkan Alat Berat Membersihkan Material Longsor

27 Februari 2024 - 16:02 WIB

Kepala Desa Baji Mangngai Didemo Warganya

9 Januari 2024 - 18:28 WIB

BREAKING NEWS: Terjadi Pembunuhan di Maros, Ayah dan Anak Tewas Dalam Ruko

6 Desember 2023 - 12:52 WIB

Trending di Peristiwa