Menu

Mode Gelap
 

Politik & Pemerintahan · 10 Jul 2024 09:21 WIB ·

Indira Yusuf Ismail Ikut Sambut Kajari Baru dan Ucapkan Terimakasih atas Dedikasi Andi Sundari


 Indira Yusuf Ismail Ikut Sambut Kajari Baru dan Ucapkan Terimakasih atas Dedikasi Andi Sundari Perbesar

Makassar, HarianMakassar.com Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, mendampingi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menghadiri Acara Pengantar Tugas dan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Makassar di Saung Rindu Alam, Selasa malam (9/07/2024).

Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan secara resmi Kajari yang baru kepada Jajaran Forkopimda dan Stakeholder Pemerintah Kota Makassar. Serta untuk menghormati perpisahan Kajari sebelumnya.

Indira menyambut dan mengucapkan selamat datang di Kota Makassar kepada Nauli Rahim Siregar selaku Kajari baru. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Andi Sundari, atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjalankan tugasnya empat tahun di Kota Makassar.

Pada kesempatan yang sama, Indira bersama Danny Pomanto turut menyerahkan cenderamata kepada Andi Sundari, sebagai bentuk apresiasi Pemkot Makassar atas kolaborasi baik yang terjalin dengan Kejari Makassar di bawah kepemimpinannya.

“Terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin selama 4 tahun ini dengan Ibu Andi Sundari. Serta selamat datang di Kota Makassar untuk Bapak Nauli Rahim Siregar, semoga sukses selalu,” ucap Indira.

Indira menyampaikan, acara pisah sambut ini merupakan momen penting untuk memperkuat sinergi antara Pemkot Makassar, TP PKK Kota Makassar, dan Kejaksaan Negeri Makassar dalam menjalankan tugas yang berkaitan dengan penegakan hukum dan pelayanan masyarakat di Kota Makassar.

Sehingga harapan agar kerja sama yang baik antara seluruh Forkopimda Makassar, Pemkot Makassar dan Kejaksaan Negeri Makassar terus berlanjut dalam memberikan pelayanan yang terus dua kali tambah baik untuk warga Makassar.(*)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid

19 Juli 2024 - 10:10 WIB

BPBD Kota Makassar Dorong Livable dan Resilient City Melalui Peningkatan Kapasitas

19 Juli 2024 - 10:08 WIB

Dishub Makassar Adopsi Konsep Smart City untuk Atasi Kemacetan Lalu Lintas

18 Juli 2024 - 09:49 WIB

Wali Kota Danny Pomanto Persiapkan Perwali untuk Melanjutkan Program RISE

18 Juli 2024 - 09:48 WIB

Plt Direktur RSK Dadi dr Mappatoba Meninggal Dunia, Danny Pomanto Ucap Bela Sungkawa

17 Juli 2024 - 11:32 WIB

Ketua TP PKK Kota Makassar Beri Semangat Kafilah Festival Anak Sholeh

17 Juli 2024 - 11:30 WIB

Trending di Politik & Pemerintahan