Menu

Mode Gelap
 

Organisasi Kepemudaan · 1 Agu 2022 08:20 WIB ·

Husni Machmuddin Terpilih Nahkodai DPD PPNI Maros Pada Musda IV


 Husni Machmuddin Terpilih Nahkodai DPD PPNI Maros Pada Musda IV Perbesar

HarianMakassar.com, Maros –  Musyawarah Daerah IV Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Maros digelar di Grandtown Hotel Mandai Maros, minggu (31/07/2022).

Kegiatan Musda IV DPD PPNI Maros Berlangsung 2 hari dengan dihadiri 13 DPK Se-Kabupaten Maros dan berlangsung khidmat tanpa ada halangan meskipun sempat ada sedikit ketegangan sebagai bagian dari dinamika organisasi.

Menetapkan Dr. Ns. Husni Machmuddin, SKM., S.Kep., M.Kes. Terpilih secara Voting dengan Memperoleh 22 Suara dari 42 suara

Husni Machmuddin saat ditemui oleh Tim Media mengatakan,”bahwa kemenangan ini adalah kemenangan seluruh perawat seluruh perawat kabupaten Maros, ucapan tak terhingga ketua terpilih kepada seluruh pemilik perawat yang mengamanatkan tanggung jawab di pundaknya dan apresiasi tak terhingga kepada para tim pemenangan yang siang malam tanpa kenal lelah menghantarkan ke gerbang kemenangan”.

Disisi lain selaku Dewan Senior sekaligus Dewan Pertimbangan DPD PPNI Kabupaten Maros Ns.H. Nasrullah, S.Kep juga mengungkapkan dengan terpilihnya ketua baru semoga bisa menjadi angin segar yang bisa menyatukan seluruh perawat kabupaten Maros yang selama ini sempat terkotak kotak.

Sementara itu Muhammad Taslim, AMd.Kep Master Campaign / MC dari Husni Machmuddin turut mengapresiasi dan terimakasih tak terhingga kepada para pemilih dan seluruh tim serta dukungan emosional dari seluruh elemen yang terlibat yang selama ini solid tanpa kenal lelah didalam barisan pemenangan sampai titik darah penghabisan.

“Kedepan dengan terbentuknya formatur baru kita akan bersama sama membangun kembali PPNI sebagai rumah besar seluruh perawat Maros”, pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kemenpora dan IPB Bahas IPP Berbasis Data Desa Presisi, Ini Harapan Penggiat Kepemudaan

24 September 2022 - 11:59 WIB

Ketua MPC PP Maros Beri Sambutan, Anggota Teriak “Majuki Pak Ketua”

23 September 2022 - 15:31 WIB

FPMI Dideklarasikan, Legislator Muda dari Bandung Menakhodainya

17 September 2022 - 12:20 WIB

Susun Perda Literasi, Takbir Abadi di Ganjar Penghargaan oleh DPRD Maros

16 Agustus 2022 - 09:29 WIB

Paskibraka 2022 Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Walikota Makassar

16 Agustus 2022 - 06:59 WIB

Kunjungi Manggesara, SAPMA PP Maros di Sambut dengan Pesta Panen

15 Agustus 2022 - 06:51 WIB

Trending di Organisasi Kepemudaan