Menu

Mode Gelap
 

Politik & Pemerintahan · 22 Des 2022 13:50 WIB ·

Gubernur Andi Sudirman Lantik Pj Bupati Takalar


 Gubernur Andi Sudirman Lantik Pj Bupati Takalar Perbesar

HarianMakassar.com, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melantik Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sulsel, Bapak Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg. sebagai Penjabat (Pj) Bupati Takalar.

Pelantikan itu berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang, Makassar, Kamis (22/12/2022). Serta Ketua TP PKK Prov. Sulsel, sekaligus Ketua Dekranasda Sulsel, Naoemi Octarina melantik Sri Astuti Thamrin sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Takalar dan Penjabat Ketua Dekranasda Kabupaten Takalar.

“Atas nama Presiden Republik Indonesia, dengan mengucapkan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta’ala, atas rahmat dan taufiknya pada hari ini Kamis, tanggal 22 Desember 2022, Saya Gubernur Sulawesi Selatan atas nama presiden republik Indonesia dengan ini resmi melantik saudara Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg. sebagai Penjabat (Pj) Bupati Takalar berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia,” ucap Andi Sudirman.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan masyarakat mengucapkan selamat bekerja dan sukses kepada Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sulsel, Bapak Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg. sebagai Penjabat (Pj) Bupati Takalar,” ungkapnya.

Andi Sudirman pun memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Takalar Periode 2017-2022, Bapak Syamsari Kitta dan Bapak Ahmad Dg Se’re atas segala dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah tentu kita ucapkan terima kasih banyak kepada  Bapak Syamsari, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal di Kabupaten Takalar,” bebernya.

Dirinya berharap dengan amanah ini, dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Takalar.

“Harapannya dengan Amanah yang dijalankan dengan baik menjadi Pj. Bupati, mampu membawa Takalar lebih baik termasuk melanjutkan pembangunan, memperbaiki Kehidupan sosial dan keagamaan, keamanan dan ketertiban, kesejahteraan, kestabilan politik serta adaptif terhadap kondisi yang dihadapi atas pandemi, menjaga inflasi dan peka terhadap kebutuhan masyarakat,” jelasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid

19 Juli 2024 - 10:10 WIB

BPBD Kota Makassar Dorong Livable dan Resilient City Melalui Peningkatan Kapasitas

19 Juli 2024 - 10:08 WIB

Dishub Makassar Adopsi Konsep Smart City untuk Atasi Kemacetan Lalu Lintas

18 Juli 2024 - 09:49 WIB

Wali Kota Danny Pomanto Persiapkan Perwali untuk Melanjutkan Program RISE

18 Juli 2024 - 09:48 WIB

Plt Direktur RSK Dadi dr Mappatoba Meninggal Dunia, Danny Pomanto Ucap Bela Sungkawa

17 Juli 2024 - 11:32 WIB

Ketua TP PKK Kota Makassar Beri Semangat Kafilah Festival Anak Sholeh

17 Juli 2024 - 11:30 WIB

Trending di Politik & Pemerintahan