Menu

Mode Gelap
 

Politik & Pemerintahan · 18 Jul 2022 07:07 WIB ·

Disparekraf Kota Makassar Gelar Kegiatan Inkubasi Periklanan Bagi Para Pemula


 Disparekraf Kota Makassar Gelar Kegiatan Inkubasi Periklanan Bagi Para Pemula Perbesar

HarianMakassar.com, Makassar Sesuai visi misi Walikota Makassar salah satunya dengan memberikan masyarakat skill training gratis dan kemudahan akses peluang kerja mendorong Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar menggelar kegiatan inkubasi periklanan bagi para pemula yang dilaksanakan selama 3 hari di Hotel Ibis Makassar Jalan Ratulangi, minggu (17/7/22).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Dinas Pariwisata Kota Makassar Zulkifli Salam S.IP mewakil Kadisparekraf Kota Makassar.

“Periklanan yang memiliki partisipasi besar dalam bidang usaha sendiri merupakan suatu media penyampai informasi secara visual kepada para konsumen atau masyarakat industri yang memfokuskan pada ke kreativitasan pengiklanan ini membuat banyak perusahaan berlomba-lomba menarik perhatian masyarakat”, kata Zulkifli dalam sambutannya.

Ditambahkan Kabid Pengembangan ini bahwa kegiatan inkubasi periklanan mengacu pada visi dan misi Walikota Makassar untuk memberikan masyarakat Kota Makassar skill training gratis dan penyediaan dengan kemudahan akses peluang kerja dan peluang bisnis baru.

“Kegiatan ini adalah lokakarya untuk para pemula dalam bidang periklanan dengan mengarahkan para peserta pada proses penciptaan iklan semenarik mungkin, termasuk menyimak dan melihat langsung proses pembuatan storyboard periklanan”, tambahnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi pemicu serta pemacu para pelaku industri kreatif sub sektor periklanan dapat menjadi salah satu sektor yang dapat membangkitkan kembali laju perekonomian yang ada di Kota Makassar. (*)

Artikel ini telah dibaca 174 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gubernur Sambut Hangat Keluarga Ibu Gantung Diri di Pinrang

24 September 2022 - 11:04 WIB

Kunker ke Sulsel, Walikota Makassar Siap Sambut Kedatangan Presiden RI

23 September 2022 - 07:34 WIB

Abdul Hayat Pimpin Rapat Reklamasi Lae-lae

22 September 2022 - 13:48 WIB

Polri Paparkan Upaya Maksimal Amankan Pelaksanaan Presidensi G20

22 September 2022 - 07:09 WIB

BPBD Maros Salurkan Bantuan Air Bersih Buat Warga Desa Pajukukang

21 September 2022 - 15:59 WIB

Kurangi Dampak Kemacetan, Gubernur Sulsel Berikan Rp 30 Miliar Bangun Jembatan Kembar di Parepare

21 September 2022 - 06:57 WIB

Trending di Politik & Pemerintahan