Menu

Mode Gelap
 

Organisasi & Kepemudaan · 18 Apr 2023 13:28 WIB ·

Chaerul Syahab dan Takbir Abadi Resmi dilantikan Jadi Ketua dan Sekretaris KNPI Maros, Bupati : Saatnya Bersinergi


 Chaerul Syahab dan Takbir Abadi Resmi dilantikan Jadi Ketua dan Sekretaris KNPI Maros, Bupati : Saatnya Bersinergi Perbesar

HarianMakassar.com, Maros – Pelantikan dan orientasi DPD II KNPI Kab. Maros periode 2023-2026 dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemda Kab. Maros. Senin (17/4/2023).

Pelantikan dan Orientasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan Andi Surahman Batara dan Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam S.IP M.H.

Ketua KNPI Sulawesi Selatan Andi Surahman Batara melantik dan mengambil janji Chaerul Syahab selaku ketua DPD KNPI Kab. Maros dan sekitar 130 pengurus yang merupakan perwakilan organisasi kepemudaan, kesinambungan pengurus dan potensi pemuda.

Andi Surahman Batara berharap bahwa nantinya DPD KNPI Maros harus melakukan upaya kolaboratif bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan maros sejahtera, relegius dan berdaya saing.

“Harapannya teman-teman di DPD II harus terus mengambil bagian untuk bersinergi dengan pemerintah daerah” Katanya

Semantara itu, Bupati Maros H.A. Chaidir Syam S.IP, M.H mengapresiasi acara pelantikan dan orientasi yang dilakukan oleh DPD II KNPI Kab.Maros, dirinya berharap KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang fundamental mampu membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan potensi sumber daya manusia khususnya pemuda yang ada di Kab. Maros

“Kita harap KNPI memberikam sumbangsinya dalam upaya peningkatan indeks sumber daya manusia kita, ini demi mewujudkan visi maros yang salah satunya adalah berdaya saing” Katanya.

Chaerul Syahab selalu ketua DPD KNPI Maros yang dilantik berharap seluruh jajaran pengurusnya bersinergi dan terus melakukan upaya untuk membantu pemerintah daerah.

“Saya berharap teman-teman pengurus siap bersinergi dan mengabdi untuk teman-teman pemuda di kabupaten Maros” Tegas Chaerul.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A. M. Irfab AB, Kapolres Maros, Ketua MPI KNPI Kab. Maros dan Ketua OKP dan Ormas yang ada di Kabupaten Maros

Artikel ini telah dibaca 122 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

FIATA-RAP Meeting 2024, SPSL Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Logistik di 4 Negara

15 Juli 2024 - 11:24 WIB

Danny Pomanto dan KAHMI Makassar Nobar Film Biografi Pendiri HMI, Lafran Pane

2 Juli 2024 - 09:04 WIB

Ini Daftar Pemuda yang Mengembalikan Formulir Calon Ketua DPK KNPI Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Maros

27 Juni 2024 - 11:31 WIB

DPD II KNPI, Gandeng Badan Pendampingan Hukum Pemuda Pancasila Maros Adakan Penyuluhan Hukum Gratis Ke Pelajar

11 Juni 2024 - 12:10 WIB

Putusan Perlawanan dibatalkan Pengadilan Tinggi, Pasar Butung Segera dieksekusi

21 Mei 2024 - 18:21 WIB

Gebyar Ramadhan Fest 2024 di Gelar Empat Hari, Ribuan Masyarakat Maros Padati Komoro Coffe

1 April 2024 - 05:06 WIB

Trending di Organisasi & Kepemudaan