Menu

Mode Gelap
 

Ekonomi & Bisnis · 5 Des 2023 14:15 WIB ·

Bank Alinma Makassar Luncurkan Produk Alinmasku: Cicil Emas Aman dan Berkesinambungan


 Bank Alinma Makassar Luncurkan Produk Alinmasku: Cicil Emas Aman dan Berkesinambungan Perbesar

Makassar, harianmakassar.com Bank Alinma terus mengukuhkan kehadirannya di Kota Makassar dengan merilis produk terbaru mereka, Cicil Emas, yang diberi nama Alinmasku. Alinmasku, yang merupakan singkatan dari Alinma Emasku, adalah produk unggulan Bank Alinma yang dirancang khusus untuk memberikan solusi investasi yang mudah diakses dan dapat diandalkan bagi masyarakat di Kota Makassar. Dengan meluncurkan Alinmasku, Bank Alinma memberikan opsi menarik bagi masyarakat yang ingin menyimpan nilai kekayaan mereka.

Produk Alinmasku hadir dengan beragam pilihan dengan jangka waktu dan suku bunga rendah yaitu mulai dari 3%, hal ini memungkinkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pasar emas dengan mudah. Mulai dari pembelian emas batangan hingga rencana investasi periodik, bank ini berkomitmen memberikan fleksibilitas kepada nasabahnya sesuai dengan kebutuhan dan tujuan investasi masing-masing.

“Salah satu keunggulan produk Alinmasku adalah memberikan akses kemudahan untuk masyarakat agar mereka melek dalam investasi yang aman dan tepat khususnya kepemilikan emas logam mulia. Dengan produk tersebut kami yakin bisa menjadi produk unggulan di Bank Alinma, karna mengingat grafik kenaikan harga emas yang meningkat 13% per tahunnya, saya optimis bisa menjadi The Best Product di Bank Alinma.” Ucap Try Aswandy selaku PLT Pemasaran dan Perkembangan Produk Bank Alinma. “Saat ini Bank Alinma menjalin kerjasama strategis dengan PT. Antam Tbk, perusahaan tambang emas terkemuka di Indonesia.” Lanjutnya.

PT. Antam Tbk, yang dikenal sebagai Aneka Tambang, memiliki reputasi sebagai produsen emas berkualitas tinggi dan diakui secara internasional. Kolaborasi dengan PT. Antam Tbk memastikan bahwa Bank Alinma dapat menyediakan emas dengan kualitas yang terjamin, dan memberikan keyakinan tambahan kepada para nasabahnya terkait kepemilikan mereka.
“Dengan harga emas yang cenderung stabil, produk Alinmasku dari Bank Alinma tidak hanya menjadi pilihan investasi yang aman tetapi juga dapat dianggap sebagai alat untuk melindungi nilai asset di masyarakat.” Kata Halida selaku Direktur Bank Alinma. Jum’at (1/12)
Stabilitas harga emas merupakan faktor kunci yang menjadikan emas sebagai salah satu lindung nilai yang diandalkan, terutama dalam menghadapi fluktuasi ekonomi dan ketidakpastian pasar global.

Keberadaan produk Alinmasku ini mencerminkan komitmen Bank Alinma untuk memberikan inovasi produk yang relevan dengan kebutuhan Masyarakat di kota Makassar. Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya berinvestasi, produk ini diharapkan menjadi solusi yang populer di kalangan nasabah yang mencari cara untuk melindungi dan mengembangkan kekayaan mereka. Bank Alinma Kota Makassar melalui produk Alinmasku menawarkan jalan yang kokoh bagi nasabah untuk membangun portofolio keuangan yang tangguh dan berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut cek

Official Website :
https://www.bankalinma.co.id
Facebook :
https://www.facebook.com/profile.php?id=100086646249941
Instagram :
https://www.instagram.com/bank_alinma/
Tiktok :
https://www.tiktok.com/@bank_alinma?is_from_webapp=1&sender_device=pc
Youtube :
https://www.youtube.com/@bank_alinma

 

Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Subholding Pelindo Jaga Keberlanjutan Lingkungan dan Berdayakan Masyarakat Lewat Program Teman Nelayan

23 Februari 2024 - 10:48 WIB

Jalin Kerjasama Dengan MNC Bank, BPR Alinma Makin Kokoh Membangun Kemitraan Antar Perbankan

20 Februari 2024 - 16:03 WIB

Baking Demo, Bersama Bella Chocolate PT. Dolphin FBI

22 Januari 2024 - 09:00 WIB

PT ISMA menerima penghargaan sebagai Perusahaan Yang Berkinerja Terbaik

12 Desember 2023 - 09:23 WIB

Perkuat Program TJSL, Subholding Pelindo Ukur Dampak Program Melalui Metode SROI

29 November 2023 - 16:02 WIB

UMK Makassar Naik Rp. 120 Ribu dari Rp 3,5 juta Jadi Rp 3,6 Juta

27 November 2023 - 14:42 WIB

Trending di Ekonomi & Bisnis