Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 14 Agu 2023 09:08 WIB ·

Bangga Merdeka, PKG Marusu Gelar Lomba Antara Guru dan Siswa Sekecamatan


 Bangga Merdeka, PKG Marusu Gelar Lomba Antara Guru dan Siswa Sekecamatan Perbesar

Maros, harianmakassar.com – Semarak kemerdekaan kembali menggema hampir diseluruh lapisan masyarakat tanah air indonesia. Tak terkecuali di Kabupaten Maros tepatnya di Kecamatan Marusu Lapangan Kantor Kecamatan.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pada tanggal 13 nantinya akan ditutup pada 17 Agustus sebagai puncak acara Karnaval-IKM bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Cerdas Mulia Marusu sebagai penyelenggara menyiapkan Berbagai macam lomba akan dipertandingan diantaranya S. Al-Fatihah, Sepak bola, B. Balok, M. Angka, Puisi, Mewarnai, Mendongeng, Karaoke, Mewarnai dan masih banyak lagi.

Ketua panitia Porseni Ibu Radiyah, S.Pd. yang juga Kepala Sekolah TKN 5 Maros Semoga dengan adanya kegiatan porseni ini dapat meningkatkan tali silaturahim dan kerja sama serta kekompakan antar guru, orang tua dan peserta didik sekecamatan Marusu.

Turut hadir dalam program ini Pengawas TK, Pemilik PAUD, Guru-guru PAUD, serta orang tua siswa dan Mitra Sponsor STUFO.

Camat Marusu Syamsul Idrus,S Tp MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa program seperti ini sangat luar biasa untuk meningkatkan kebersamaan kita dalam mempererat tali silaturahmi. Inilah salah satu bukti bahwa kita benar-benar telah merdeka.

Keseruan pesta kemerdekaan dengan melibatkan banyak orang lewat lomba-lomba akan menjadi bagian untuk melihat bakat-bakat terpendam anak-anak sehingga bisa menjadi perhatian bagi orang tua untuk kedepannya.

 

Ketua PKG PAUD Cerdas Mulia Kec. Marusu Ibu Nirwana,S.Pd. menyebut insya Allah semangat kemerdekaan akan terus kita pupuk sejak dini agar masa depan Indonesia bisa menjadi lebih baik ditangan para generasi pelanjut. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tetap jaga kebersamaan. Tutup ibu wana sapaan akrab ketua PKG.

Artikel ini telah dibaca 93 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sirkuit Titik Nol Segera Hadir di Tanjung Bira

14 Juni 2024 - 09:18 WIB

Dengan Lantunan Lagu, Peserta Sekolah Lansia Ininnawa Bahagia Sambut Kunjungan Pj Ketua PKK Sulawesi Selatan Ninuk Zudan

14 Juni 2024 - 09:12 WIB

Gedung Ammatoa Segera Dibangun: Sebagai Pusat Seni Budaya dan Perkantoran

13 Juni 2024 - 06:58 WIB

Raih Dua Rekor MURI, 24.913 Pelajar Menari Paddupa Kenakan Baju Bodo

13 Juni 2024 - 06:56 WIB

Terus Mencetak Petani Milenial, YESS Sulsel Latih Puluhan Penyuluh Gowa

27 Mei 2024 - 20:46 WIB

Pj Ketua TP PKK Sulsel Senam Bareng Warga di CFD Sudirman

27 Mei 2024 - 09:15 WIB

Trending di Daerah