Menu

Mode Gelap
 

Organisasi Kepemudaan · 27 Mei 2022 14:22 WIB ·

A. Januar Jaury Darwis : Partai Demokrat Beri Ruang Berekspresi Tanpa Sekat Feodal dan Kedinastian


 A. Januar Jaury Darwis : Partai Demokrat Beri Ruang Berekspresi Tanpa Sekat Feodal dan Kedinastian Perbesar

HarianMakassar.com, Makassar Kembalinya mantan Walikota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ke partai lamanya yaitu Golkar setelah tidak mendapatkan ruang di Partai Demokrat Sulsel ditanggapi santun legislator Sulsel A. Januar Jaury Darwis.

“Kami beranjak besar karena kebersamaan. Partai Demokrat merupakan rumah besar bagi seluruh elemen masyarakat untuk berjuang demi mencapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat. Dengan demikian kami berusaha memenuhi kelayakan ketokohan untuk melahirkan tokoh tokoh politik untuk menjadi nahkoda di berbagai segment”, jelas Anggota DPRD Sulsel ini, jumat (27/5/22)

Januar menambahkan tidak ada kata telat untuk berkompetisi menanamkan pengaruh politik ke masyarakat yang dinamis. Mungkin hari ini, tokoh lainnya menyentuh masyarakat dengan konsepnya, dan kami juga memiliki konsep untuk diadu dan dipertimbangkan oleh rakyat, Itulah demokrasi.

“Sebagaimana yang dicanangkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel H. Nimatullah, justru di partai demokrat ruang bagi siapa saja calon pemimpin dan tokoh politik untuk berekspresi tanpa sekat feodal dan kedinastian”, tambah Januar.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar ini juga tidak merasa khawatir terjadi efek electoral atas keadaan ini karena waktu senantiasa ada buat partai Demokrat dalam merebut kepercayaan rakyat melalui SDM partai demokrat di semua tingkatan.

“Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit. Kami sangat menghargai pilihan politik bapak IAS untuk berlabuh di wadah politik lainnya, sesungguhnya dinamika seperti ini merupakan konsolidasi tekad bagi para elite untuk sama sama berusaha menerima kepercayaan kekuasaan dari rakyat untuk selanjutnya kekuasaan kesejahteraan, dan kami yakin partai demokrat senantiasa ada pada ruang ini”, pungkas Januar. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kecam DPR RI, Gerakan Rakyat Intelektual Unjuk Rasa di Depan DPRD Sulsel

28 Juni 2022 - 14:08 WIB

Ketua SAPMA PP Kabupaten Maros Perkuat Basis di Simbang Dan Bantimurung

26 Juni 2022 - 16:11 WIB

Gelar Penamatan, Yayasan Dewi Natalia dihadiri Pejabat dan Ratusan Tamu Undangan

26 Juni 2022 - 05:19 WIB

MPW Pemuda Pancasila Sulsel akan Gelar Muswil 2-3 Juli 2022

18 Juni 2022 - 23:17 WIB

Gelar Seminar Nasional, BEM Unhas Evaluasi Kinerja Presiden Jokowi. Ternyata…..!!!

11 Juni 2022 - 13:05 WIB

Jelang Jambore Nasional XI Pramuka Penggalang, Kontingen Kwarcab Makassar Matangkan Persiapan

6 Juni 2022 - 07:47 WIB

Trending di Organisasi Kepemudaan