Menu

Mode Gelap
 

Politik & Pemerintahan · 8 Jun 2024 06:28 WIB ·


 Perbesar

Makassar, HarianMakassar.comPara pegawai di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tampak bersemangat dan antusias berkumpul di halaman upacara Kantor Gubernur, Jumat, 7 Juni 2024. Mereka melakukan senam sehat bersama Penjabat Gubernur, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

“Luar biasa ini, ini kan jarang pegawai kumpul sebanyak ini. Ini harus digalakkan, silaturahmi pagi-pagi sekaligus berolahraga,” kata Catur Suwondo, pegawai Satpol PP.

Setelah senam, Prof Zudan mengajak para pegawai untuk bermain bulu tangkis bersama. Suasana makin ramai dan penuh tawa. Pegawai terlihat begitu gembira bisa kembali berolahraga bersama gubernur.

Prof Zudan dengan lincah memukul shuttlecock, semangat dan antusiasmenya menular kepada seluruh pegawai yang ikut bermain. Mereka benar-benar menikmati aktivitas olahraga bersama.

Prof Zudan berpasangan den Kepala Dinas Kesehatan dan memenangkan pertandingan eksebisi dengan skor 21-15 dan 21-14.

Acara senam dan bulu tangkis ini ternyata memberikan dampak positif bagi para pegawai. Mereka merasa segar, bugar, dan bersemangat untuk kembali bekerja.

“Olahraga itu bukan cuma soal fisik, tetapi pikiran. Ini bagus karena kegiatan pegawai dimulai dengan berolahraga. Dampaknya keputusan kita bisa lebih matang dan sesuai dengan output yang diharapkan,” jelas Kabid Layanan Medis Rumah Sakit Labuang Baji, Wahidah.

Semangat olahraga yang dicontohkan Prof Zudan membuat pegawai Pemprov Sulsel semakin termotivasi untuk hidup sehat dan aktif bergerak. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sekertaris DPRD Sulsel Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

19 Juni 2024 - 12:58 WIB

Ketua DPRD Sulsel Janji Kawal Aspirasi Buruh dan Mahasiswa

11 Juni 2024 - 12:34 WIB

Ketua DPRD Sulsel Hadiri Pembukaan Gerakan Pangan Murah

11 Juni 2024 - 12:28 WIB

Festival Sulsel Menari Resmi Dibuka Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan, Libatkan 24 Ribu Penari

10 Juni 2024 - 07:19 WIB

Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan Resmikan Ruang Tumbuh Kembang Anak di RSKD Dadi

7 Juni 2024 - 08:09 WIB

Peringatan Hari Lingkungan Hidup se Dunia, Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan Ajak Masyarakat Pulihkan dan Lestarikan Lingkungan

6 Juni 2024 - 10:31 WIB

Trending di Politik & Pemerintahan