Ketua Pemuda Sahabat Rakyat Indonesia Sulawesi Selatan : Amran Sulaiman Tak Berjuang Sendirian

Makassar – HarianMakassar.com. Sosok Andi Amran Sulaiman menjadi pembicaraan dikalangan masyarakat Sulawesi Selatan pasalnya nama mantan menteri pertanian RI era Jokowi-JK ini menjadi kandidat terkuat sebagai calon penantang Nurdin Abdullah untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di pemerintahan Sulawesi Selatan pada gelaran pemilihan gubernur 2022 mendatang.

Ketua Pemuda Sahabat Rakyat Indonesia Sulawesi Selatan, Alridho Ramadhan memiliki alasan kuat untuk mendukung langkah bijak Pak Amran Sulaiman mengabdikan diri menjadi orang nomor satu di pemerintahan Sulawesi Selatan, karena rekam jejak Pak Amran Sulaiman selama ini membuat banyak hal positif yang dapat dirasakan masyarakat.

Selain itu, Ridho sapaannya menganggap sosok Pak Amran Sulaiman merupakan sosok yang sederhana, jujur, bersih, tegas, anti mafia serta memiliki kinerja yang baik di mata publik selama ini.

Insya Allah, sesuai instruksi Kordinator Wilayah (Korwil) Sahabat Rakyat Indonesia Sulawesi Selatan dan pengurus Pemuda Sahabat Rakyat Indonesia Sulawesi Selatan akan melaksanakan temu kader serta silaturahim dengan Pak Amran Sulaiman sekaligus menghadirkan para kader yang tersebar di 24 Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan agar menyatukan langkah secara bersama untuk mendukung Pak Amran Sulaiman. Intinya jangan biarkan orang jujur dan baik baik berjuang sendirian atas nama masyarakat.

Leave a Reply